oleh

Komunitas Vespa Tangerang Beri Donasi Rp20 Juta untuk Renovasi Masjid di Sodong Tigaraksa

TANGERANG,LENSAMETRO- Komunitas motor Vespa yang tergabung dalam Vespa Tangerang Riding Amal (Vestaria) menyambangi gelar bakti sosial (baksos) berupa pengumpulan donasi bagi pembangunan masjid Al-Mujahidin di Kampung Sodong, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, pada Minggu (28/2/2021).

Ketua Vestaria Arfan menuturkan, kegiatan baksos bertujuan untuk mengumpulkan donasi dari para penyuka otomotif khususnya pecinta Vespa guna membantu pembangunan masjid.

“Alhamdulillah, Vestaria atau Vespa Tangerang Riding Amal bisa berdonasi untuk renovasi masjid Al-Mujahidin di daerah Sodong Tigaraksa,” Tutur Arfan kepada wartawan.

BACA JUGA ; Anak Vespa Resmi Pimpin HIPMI Kabupaten Tangerang

Arfan menyebut, bantuan yang diberikan yakni berupa uang tunai sebesar Rp20 Juta yang diserahkan langsung kepada panitia dalam pembangunan masjid.

Ketua Vestaria Arfan menyerahkan donasi ke pembangunan masjid di Tigaraksa/Mudir, LENSAMETRO.com

“Yang kita berikan berupa bantuan tunai, karena untuk kebutuhan panitia pembangunan masjid sendiri yang tahu,” Imbuhnya

Ke depannya, ia berharap, kegiatan-kegiatan positif yang digelar oleh tim vespa semakin banyak sehingga bisa mengurangi stigma buruk tentang Vespa atau pun scouteris.

BACA JUGA ; Pemilik Vespa Diminta Gesek Sendiri di Samsat Cikokol, Ketua SBBT Beberkan Hal Ini

“Semoga makin banyak kegiatan positif yang dikerjakan oleh komunitas Vespa dan teman-teman scouteris di Kabupaten Tangerang,” imbuhnya. (dir/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed