Lepas Banten Fun Walk 2023, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Jalan Bersama Ribuan Masyarakat

oleh -334 Dilihat
oleh
Lepas Banten Fun Walk 2023, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Jalan Bersama Ribuan Masyarakat
photo:istimewa

Lensametro.com,- Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengikuti Banten Fun Walk 2023 bersama ribuan masyarakat yang diselenggarakan oleh Pokja Wartawan Ekbispar Banten di Alun-Alun Barat Kota Serang, Minggu, (15/10/2023). Al Muktabar menyatakan kegiatan ini merupakan media olahraga yang baik untuk tubuh yang mampu mempererat komunikasi antar sesama.

“Kegiatan ini dilakukan dengan baik sekali. Kolaborasi bersama beberapa pihak di samping sebagai kegiatan olahraga kita bisa juga mendorong komunikasi dengan sanak saudara,” ungkap Al Muktabar.

Menurutnya, komunikasi yang kembali tercipta, mampu menciptakan tubuh yang sehat dan bugar. Dimana, hal tersebut merupakan yang paling mendasar untuk bisa bekerja dengan baik dan melakukan aktifitas sehari-hari.

“Kalo sehat dan bugar, kita bisa bekerja dengan aktifitas sehari-hari. Dan dengan ini kita bangun bersama tali silaturahmi,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, kegiatan yang melibatkan ribuan masyarakat ini juga bisa dijadikan sebagai perputaran ekonomi yang terus dioptimalkan. Hal tersebut dilakukan melalui transaksi di UMKM yang ikut berkolaborasi memeriahkan kegiatan ini.

“Selain menjadikan kita sehat bugar, mudah-mudahan dengan terus kita giatkan ini. Tata kelola ekonomi dapat terus berjalan,“ tegasnya.

Al Muktabar juga berharap melalui kegiatan ini mampu menciptakan kebahagiaan yang bisa memberikan dampak bagi stabilitas daerah. Dengan begitu, bersama-sama bisa mempersiapkan pesta demokrasi tahun 2024 dengan baik dan bahagia.

“Stabilitas daerah itu penting apabila terjadi komunikasi yang baik dengan masyarakat. Lalu namanya pesta demokrasi itu, kita harus bahagia dan kita sambut dengan riang gembira,” pungkasnya.

Sebagai informasi, peserta Banten Fun Walk dilepas dengan iringan marching band. Selain jalan santai, Banten Fun Walk juga dimeriahkan dengan berbagai acara dari mulai donor darah, pasar sembako murah, bazar UMKM hingga Samsat Keliling.(rill)

No More Posts Available.

No more pages to load.