oleh

Saba Baduy Masuk 3 Besar Kategori Festival Pariwisata Terpopuler, Bupati Lebak Luapkan Kegembiraan

BANTEN LENSAMETRO- Saba Baduy masuk tiga besar pada nominasi festival pariwisata terpopuler pada ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020. Saba Baduy, Lebak Banten masuk salah satu kategori dari 18 kategori pada festival API 2020.

Dikutip lensametro.com di website anugerahpesonaindonesia.com, bahwa API merupakan penganugerahan yang telah memulai debut festival sejak 2016 yang lalu. Dan pada tahun ini kembali menggelar festival dengan 18 kategori, salah satu kategorinya yakni pariwisata terpopuler.

Panitia Penyelenggara Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020 seperti dilansir di instagram @apiaward dengan bangga menyampaikan tiga nominasi terbaik yang menjadi juara pada ajang Anugerah Pesona Indonesia 2020 (API 2020).

BACA JUGA ; Soal Kudeta Demokrat, Pengamat Sebut Pansos

Tiga nominasi yang masuk menjadi tiga besar pada kategori pariwisata terpopuler yaitu Seba Baduy Kabupaten Lebak, Festival Danau Ranau Oku Selatan dan Meron Pati.

Sedangkan, malam penganugerahan API 2020 akan diselenggarakan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Masuknya Saba Baduy dalam nominasi pariwisata terpopuler 2020 langsung disambut gembira oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

Dalam instagram pribadi Bupati Lebak @viajayabaya, Iti mengaku bangga Saba Baduy, Lebak berhasil masuk nominasi tiga besar pada festival bergengsi yang digelar API 2020.

Tangkapan layar instagram Bupati Lebak/Lensametro.com

“Assalamualaikum, aaaahh bangga sekali Alhamdulillah Seba baduy masuk 3 bessar kategori Festival Pariwisata terpopuler. Doakan semoga juara 1 ya,” tulis Iti dalam instagramnya.

Kata Iti, dirinya bangga bercampur haru mendapat kabar Seba baduy masuk nominasi API 2020.

“Yeess Seba Baduy masuk 3 besar doonngg, hebat kaan?”tulis Iti.

BACA JUGA ;Demokrat Kabupaten Tangerang Nyatakan Setia Untuk AHY

“Kalian bangga ngga? harus bangga kerena dengan ini Kab. Lebak khususnya baduy akan semakin jadi dikenal di kancah nasional bahkan internasinal,” imbuh Iti. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed