Lakukan Konsolidasi TKD Prabowo – Gibran Di Tangsel, Airin: Ingatkan Jangan Kendor Dan Terus Bekerja

oleh -213 Dilihat
oleh
Lakukan Konsolidasi TKD Prabowo – Gibran Di Tangsel, Airin: Ingatkan Jangan Kendor Dan Terus Bekerja
Ketua TKD KIM Prabowo- Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany. Photo : istimewa

Lensametro.com,- Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia (TKD KIM) Provinsi Banten Lakukan konsolidasi di wilayah Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 10/1/2024.

Ketua TKD KIM Prabowo- Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany mengatakan mendekati masa-masa pencoblosan suasana sudah mulai memanas.

Ia juga mengingatkan, kepada seluruh kader untuk tingkatkan konsentrasi TKD KIM bahwasanya tidak ada saling panas- panasan.

“Hari ini sudah mendekati masa pencoblosan, sudah mulai panas. Tapi ingat konsen pemenangan kita tidak saling panas-panasan, bikin adem lagi ajah,” Ujarnya kepada lensametro.com saat acara di jaletreng, Serpong.

Ia menerangkan, terkait hasil survei Prabowo – Gibran bisa raih 50 persen suara.

Selain itu, Ia mengingatkan agar tidak kendor dan terus bekerja.

“Saya sangat berkeyakinan tentunya teman-teman partai dengan caranya dan gayanya bisa mengajak masyarakat yang pada saatnya nanti di tanggal 14 Februari,” Jelasnya

“Ajak masyarakat datang ke TPS bukan hanya memenangkan Caleg atau diri kita sendiri, tapi juga jangan lupa untuk mengajak masyarakat mencoblos Presiden dan Wakil Presiden nomor 2 Prabowo – Gibran,” Tutupnya ( Jody)

No More Posts Available.

No more pages to load.