KONI Tangsel Resmi Luncurkan Logo dan Maskot Porkot 2023

oleh -311 Dilihat
oleh
KONI Tangsel Resmi Luncurkan Logo dan Maskot Porkot 2023

TANGSEL | LensaMetro – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) luncurkan Logo, Maskot, dan Theme Song Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangsel 2023, yang berlokasi di Bintaro, Pondok Aren, Minggu 22 Oktober 2023.

Pelaksanaan event Porkot Tangsel 2023 akan digelar pada 4-11 November 2023 di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Ketum KONI Tangsel Letkol (Purn) TNI Hamka Handaru menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus, dan pembina serta para atlet.

Tidak hanya itu, Hamka sangat berharap terlaksananya kegiatan Porkot Tangsel 2023 ini dapat membuahkan hasil yang optimal dan nyata.

“Alhamdulillah Minggu pagi 22 Oktober 2023 KONI Tangsel meluncurkan logo, maskot, dan theme song Porkot Tangsel 2023 yang akan digelar pada 4-11 November 2023 dimana Kecamatan Pamulang akan menjadi tuan rumah,” ujarnya.

Para atlet yang nantinya bertanding di Porkot berpeluang untuk menjadi bagian dari atlet Tangsel yang berlaga di tingkat provinsi maupun nasional.

“Harapannya dengan Porkot ada ajang silaturahmi dan mencari bibit baru, karena mungkin saja ada yang tidak terdeteksi bibit-bibit potensial oleh cabor di kelurahan-kelurahan,” kata Hamka.

Dalam launching itu, KONI juga memberikan apresiasi kepada Iwan Pristiasya sebagai pencipta theme song untuk KONI Tangsel Juara, juga @far_hanz sebagai pembuat logo dan maskot Porkot Tangsel 2023.(Jod/zie)

No More Posts Available.

No more pages to load.