oleh

Kandidat Pilkada Kota Cilegon Ratu Ati Marliati Positif Covid-19

SERANG; LENSAMETRO—  Ratu Ati Marliati dinyatakan positif Covid-19. Calon Walikota Cilegon ini diketahui positif Covid-19 setelah menjalani tes swab untuk keperluan pemeriksaan kesehatan para bakal calon. Sedangkan tes swab para kandidat digelar di RSUD Kota Cilegon, Senin (7/09/2020).

Hasil tes swab politisi Golkar ini keluar pada Selasa, 8 September 2020 dan dinyatakan positif Covid-19. Sementara, tujuh calon lainnya yakni Calon Walikota/Wakil Walikota yang turut berkontestasi di Pilkada Kota Cilegon dinyatakan negatif.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon Irfan Alfi membenarkan Ati Marliati dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri hingga batas yang ditentukan.

“Ada satu Bapaslon yang positif Covid-19. Namun ini tidak otomatis membatalkan pencalonan,” ujar Irfan kepada wartawan,

Baca Juga : Tanpa PDIP, 4 Paslon Bertarung di Pilkada Kota Cilegon

Ketua tim Pemeriksaan kesehatan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Dr. Didit Pratignyo menyampaikan, hasil swab dilakukan dokter spesialis THT di RSUD Cilegon.

Didit juga menghimbau di era meningkatnya pandemi maka di harapkan lebih ekstra waspada dalam melakukan aktivitas di luar rumah. (one/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed