Kabar Gembira, Pembangunan Flayover Cisauk Capai 84 Persen

oleh -283 Dilihat
oleh
Kabar Gembira, Pembangunan Flayover Cisauk Capai 84 Persen
Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengunjungi Kecamatan Cisauk, Selasa 24 Oktober 2023.

KABUPATEN TANGERANG; Lensametro.com – Kemacetan di Cisauk Kabupaten Tangerang bakal menjadi kenangan. Pasalnya, selama ini warga setempat sudah jenuh dengan kemacetan, baik dari arah Cisauk ke Bogor. Begitupun sebaliknya, arah Bogor menuju Cisauk, Kabupeten Tangerang. Proses pembangunan Flyover Cisauk saat ini, Selasa, 24 Oktober 2023 sudah mencapai 84 persen.

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengunjungi Kecamatan Cisauk untuk meninjau progress pembangunan flyover Cisauk, Selasa, (24/10/23)

Di sela-sela kunjungan tersebut, Pj Andi Ony mengatakan, pembangunan flyover di Cisauk ini sangat luar biasa sekali dan progresnya sangat cepat. Dia berharap akhir 2023 ini bisa diresmikan penggunaan karena sudah sangat dinantikan masyarakat.

baca juga : Polresta Tangerang Amankan Pemasangan Plang Revitalisasi di Pasar Kuta Bumi

“Hari ini saya mendatangi wilayah Kecamatan Cisauk untuk meninjau secara langsung pembangunan flyover Cisauk. Kita ingin melihat dan memastikan bersama dengan kepala dinas dan pemborongnya serta mendapatkan informasi bahwa kemungkinan besar sudah dapat diselesaikan pada tanggal 22 Desember mendatang,” ungkap Andi.

Dia berharap menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, flyover Cisauk sudah bisa diresmikan penggunaannya, sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

“Saat ini progres pekerjaannya sudah mencapai 84%. Semua masih sesuai dengan rencananya dan mudah-mudahan ini bisa cepat selesai dan dapat digunakan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Selanjutnya Pj Andi mengunjungi Kantor Kecamatan Cisauk untuk penerapan inovasi pelayanan tanpa turun atau drive thru. Dia berharap mudah-mudahan ini nanti pak camat Jelaskan mudah-mudahan inovasi tersebut juga dapat direplika dan diterapkan di kecamatan lainnya, khususnya kecamatan yang wilayahnya perkotaan yang butuh pelayanan cepat.

“Untuk rekan-rekan di kecamatan lainnya, harapannya semua kecamatan bisa meniru, tetapi kalau untuk awal, dicoba dulu di beberapa kecamatan yang tipologinya masyarakat perkotaan,” katanya.(jay/din)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.