Jasad Terbakar di Suradita Cisauk Masih Misterius, Polisi Periksa Sejumlah Saksi 

oleh
Penemuan mayat hangus terbakar tanpa identitas di Cisauk, Kab Tangerang/lensametro.com

TANGERANG, LENSAMETRO.com – Kasus penemuan jasad yang dibakar di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang masih misterius.

Pasalnya, aparat dari Polres Tangerang Selatan (Tangsel) masih melakukan  penyelidikan identitas dari jasad tersebut dan mengungkap siapa pelaku pembembuhan tersebut.

Kapolres Tangsel  AKBP Iman Imanuddin menerangkan, hingga saat ini pihaknya masih mendalami keterangan saksi-saksi di lokasi.

“Baru 3 saksi diperiksa. Yang merasa ada keluarga yang  kehilang bisa hubungi Mapolsek Cisauk,” ungkap Iman kepada wartawan, Sabtu (10/7/2021).

Selain itu, Iman mengatakan, pihaknya juga belum bisa menyimpulkan jenis kelamin jasad yang tewas dibakar tersebut.

Informasi yang dihimpun, salah satu saksi yang diperiksa Mapolres Tangsel yakni salah seorang yang menemukan jasad terbakar tersebut M (58).

M merupakan orang pertama yang menemukan jasad yang hangus di Desa Suradita, RT 04/01, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga ; Geger! Ada Penemuan Mayat Tanpa Identitas Hangus Terbakar di Suradita Cisauk

Istri M, Dahyana (49) mengungkapkan, suaminya sudah dua hari belum pulang ke rumah karena masih diperiksa terkait saksi penemuan jasad tersebut.

“Suami saya masih di Polres Tangerang Selatan, sudah dua hari dari sejak penemuan jasad itu kemarin dibawa polisi untuk dimintai keterangannya,” ungkap Dahyana kepada wartawan, Sabtu (10/7/2021).

Dahyana menuturkan, putranya ingin mencoba untuk bertemu dengan ayahnya di Polres Tangerang Selatan. Namun, polisi belum mengizinkan untuk bertemu.

“Suami saya tidak boleh ditengok, jadi anak saya yang ke sana tidak bertemu dengan suami saya. Suami saya juga masih belum sempat ganti baju.  Masih pakai kaos yang sama dari kemarin,” ucapnya.

Perlu diketahui, warga Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang digegerkan atas penemuan mayat yang hangus dibakar.

Kapolsek Cisauk, AKP Chairul Rida membenarkan peristiwa penemuan mayat yang terbakar dan pada mayat tersebut yang terbakar tidak dapat dikenali lagi sidik jarinya.

“Benar, mayat tersebut ditemukan dilahan kosong di wilayah Suradita, Kecamatan Cisauk,” ungkap  saat dihubungi oleh wartawan, Jumat (9/7/2021)

Kata Kapolsek, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul  06.00 WIB.

Chairul menambahkan, untuk membenarkan kepastian jenis kelamin korban, pihak kepolisian masih menunggu hasil dari pemeriksaan di RS Polri Kramatjati. (fan/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.