Hadiri Istighosah, Kapolresta Pontianak Kota Paparkan Tren Angka yang Menurun

oleh

PONTIANAK KALBAR (LM)-, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin menghadiri Istighosah Kubro Mujahadah Asmaul Husna Bersama Habib Hasan Al Jufri dan Habib Ghazi As-Syahab, Selasa, 28 Januari 2020 di Masjid Nurul Fajri Jl.Gst Situt Mahmud Gang Swasembada 1 Kecamatan Pontianak Utara.

Dalam sambutannya, Komarudin menyampaikan apresiasi kepada masyarakat karena hasil dari evaluasi gangguan Kamtibmas tahun 2018 dan mampu ditekan hingga 26 persen. Di tahun 2018, kata Komarudin, angka kejahatan konvensional seperti curanmor, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian dengan kekerasan begal mengalami penurunan.

“Tapi sayangnya angka kasus transnasional diantaranya narkoba di tahun 2019 kasusnya meningkat ketimbang dari tahun 2018,” ujarnya.

Namun demikian, Komarudin berjanji akan meningkatkan kinerja agar dapat menekan tingkat kejahatan. Dia menambahkan, istigostsah merupakan salah satu langkah untuk menghindarkan generasi muda dari ancaman kehancuran yang disebabkan narkoba dan perilaku negatif lainnya.

“Semoga dengan istigosah ini, kita semakin dekat pada Allah dan terhindar dari perilaku negatif,” tandasnya. (Restu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.