Gelar Operasi, Ratusan Botol Miras dan Tuak Disita Polisi di Serang

oleh -266 Dilihat
oleh
Gelar Operasi, Ratusan Botol Miras dan Tuak Disita Polisi di Serang

Lensametro.com- Polres Serang berhasil menyita 162 botol minuman beralkohol berbagai merk dan 4 drigen tuak dalam Operasi Pekat Maung Tahun 2023 di Daerah hukum Polres Serang pada Kamis malam (12/10) sampai dengan Jumat (13/10) dini hari.

Saat dikonfirmasi Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan menjelaskan terkait hasil sitaan pada Operasi Pekat Maung 2023. “Minuman beralkohol sejumlah 141 botol ditemukan di 2 warung sembako yang berada di jalan Ciruas-Walantaka. 1 botol bir dan 4 drigen tuak ditemukan di warung tuak samping Jalan Raya Jakarta-Serang,” kata Wiwin.

Wiwin menambahkan bahwa minuman beralkohol ditemukan ditempat yang berbeda. “Disalah satu rumah yang berada di Desa Teras juga ditemukan 8 botol minuman beralhokol. Sedangkan 12 botol minuman beralkohol ditemukan di salah satu warung di desa Mekarsari,” tambah Wiwin.

Wiwin menerangkan bahwa Ops Pekat Maung 2023 dimulai pada pukul 21.00 WIB sampai dengan 00.25 WIB. Barang bukti telah diamankan di Sattahti Polres Serang.

“Sasaran dari Ops Pekat Maung Tahun 2023 adalah geng motor/kejahatan jalanan, perjudian, penjualan miras, tempat hiburan malam, prostitusi dan gepeng/pungli,” tutup Wiwin.(dra/din)

No More Posts Available.

No more pages to load.