Dokter Gaul Jadi Caleg DPRD Kabupaten Tangerang di Dapil 5, Siap Bekerja untuk Kesejahteraan Rakyat

oleh -330 Dilihat
oleh
Dokter Gaul Jadi Caleg DPRD Kabupaten Tangerang di Dapil 5, Siap Bekerja untuk Kesejahteraan Rakyat

KABUPATEN TANGERANG; Lensametro.com – Sosok Dr Zainal Muttaqien MARS merupakan Putra Asli daerah Tangerang. Zainal dikenal sebagai dokter yang ‘gaul’ dan bersaja. Dalam karir di dunia politik, ia akan mendarmabaktikan seluruh upayanya demi masyarakat Kabupaten Tangerang menjadi sejahtera dan Semakin Gemilang. Menjadi Calon legislatif DPRD Kabupaten Tangerang davil 5 yaitu Curug, Panongan dan Cikupa jadi cara dirinya untuk berbakti bagi rakyat.

Zainal Muttaqien diketahui sebagai Adik bungsu bapak Ismet Iskandar yang juga Paman dari bapak Zaki Iskandar ini adalah Calon legislatif DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 5 dari Partai Golkar.

Sebagai aktivis sosial kemanusiaan yang sudah malang melintang di Kabupaten Tangerang siap maju sebagai perwakilan masyarakat dari partai besutan Erlangga itu.
Saat ditemui lensametro.com, Dr Zainal mengaku bahwa dirinya akan berjuang dan bekerja untuk rakyat Kab Tangerang.
“Dengan mementingkan kepedulian kemanusiaan (Humanis), memberi Inspirasi ke seluruh generasi penerus bangsa dengan berlaku Jujur dan Ikhlas ( KAHIJI ) itulah Visi dan misi saya untuk menjadi calon legislatif, ” ungkapnya Zainal, Rabu, 3 Januari 2024.

Ditambahkan Zainal, sebagai profesional dokter yang berpengalaman dan gaul. Ia mengaku siap bekerja untuk Masyarakat Kabupaten Tangerang demi mewujudkan Kesehatan masyarakat yang Paripurna. Salah satu caranya, dengan memberikan kemudahan akses pelayanan, peningkatan kesehatan masyarakat, peningkatan fasilitas kesehatan menuju masyarakat Indonesia emas tahun 2045 dengan misi dan visi saya kedepannya.

Sebagai profil kaum muda yang gaul juga aktif dan penuh inspirasi dr Zainal muttaqien cocok untuk mewakili aspirasi generasi Z kab Tangerang..
Mohon doa dan dukungannya warga Kabupaten Tangerang khususnya Kecamatan Curug, Panongan, dan Cikupa untuk “GOLKAR MENANG, RAKYAT SEJAHTERA dan Dr Zainal Muttaqien DILANTIK.” (din)

No More Posts Available.

No more pages to load.