Cetak Pemain Hebat, Askab PSSI Launching Tangerang League U-19

oleh -511 Dilihat
oleh
Cetak Pemain Hebat, Askab PSSI Launching Tangerang League U-19

TANGERANG|Lensametro.com-, Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Tangerang me-launching Tangerang League 2023 Usia-19. Launching dilakukan di Mall Ciputra Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Sabtu (11/11/2023) malam.

Ketua Umum Askab PSSI Tangerang Daniel Ramdani mengatakan, salah seorang pemain Timnas Indonesia di ajang Piala Dunia U-17, M. Aulia Rahman Arif, merupakan salah seorang pemain yang bisa masuk Timnas karena permainan apik saat mengikuti Tangerang Junior League (TJL).

Hal itu membuat Askab PSSI Tangerang semakin bersemangat menggelar turnamen usia pembinaan.

” Kami akan gelar kembali Tangerang League 2023. Kompetisi berjenjang dan berkesinambungan yang sudah menjadi program Askab dan mencetak generasi muda berprestasi di industri olahraga sepak bola,” kata Daniel.

Pria yang juga menjabat Sekretaris Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang ini juga menyebut, Tangerang League Usia U-19 akan dimulai 18 November 2023. Turnamen akan digelar di 2 stadion mini Kecamatan yaitu Kecamatan Solear dan Kecamatan Kronjo.

“Ini lah liga nya orang Tangerang. Selain pembinaan mereka nantinya dilirik oleh pemandu bakat memacu terciptanya pemain muda yang handal dan berprestasi,” jelasnya.

“Tangerang League diharapkan mencetak pemain yang bisa berlaga di kompetisi nasional. Kita ingin sepakbola di Kabupaten Tangerang menjadi sumber pemain profesional ,” ujar melanjutkan. (Don/rilis).

No More Posts Available.

No more pages to load.