Caleg Gaul dan Inspiratif, Dr. Zainal Dinilai Cocok Wakili Gen-Z Kabupaten Tangerang

oleh -245 Dilihat
oleh
Caleg Gaul dan Inspiratif, Dr. Zainal Dinilai Cocok Wakili Gen-Z Kabupaten Tangerang

TANGERANG | Lensametro.com-, Dr Zainal Muttaqien, MARS, merupakan putra asli daerah Tangerang yang akan mendarmabaktikan seluruh upaya demi masyarakat Kabupaten Tangerang menjadi sejahtera dan Semakin Gemilang.

Guna mengoptimalkan cita-citanya itu, Zainal pun maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 5 yang meliputi Curug, Panongan, dan Cikupa. Ia maju bersama Partai Golkar.

Zainal juga masih berkerabat dengan Mantan Bupati Tangerang 2 Periode Ahmed Zaki Iskandar. Zainal adalah adik bungsu Ismet Iskandar. Artinya, Zainal adalah paman dari Ahmed Zaki Iskandar.

Sebagai aktivis sosial kemanusiaan yang sudah malang melintang di Kabupaten Tangerang, Zainal mengatakan tujuannya maju sebagai caleg adalah untuk bekerja demi rakyat Kabupaten Tangerang. Ia mengedepankan misi kepedulian kemanusiaan (humanis) serta memberi Inspirasi ke seluruh generasi penerus bangsa.

“Juga pentingnya berlaku jujur dan ikhlas atau ‘Kahiji’ yang menjadi visi dan misi,” kata Zainal, Rabu (3/1/2024).

Bukan hanya itu, sebagai profesional dokter yang berpengalaman sekaligus dikenal gaul, Zainal siap bekerja untuk masyarakat Kabupaten Tangerang. Ia bertekad mewujudkan kesehatan masyarakat yang paripurna. Kemudian mewujudkan kemudahan akses pelayanan dan peningkatan kesehatan masyarakat.

“Serta peningkatan fasilitas kesehatan menuju masyarakat Indonesia Emas tahun 2045 dengan misi dan visi saya kedepannya,” ujar Zainal.

Zainal yang dikenal kaum muda dan gaul, serta aktif dan inspiratif, dinilai cocok untuk mewakili aspirasi generasi Z Kabupaten Tangerang.

“Mohon doa dan dukungannya warga Kabupaten Tangerang khususnya Kecamatan Curug, Panongan, dan Cikupa untuk “Golkar Menang, Rakyat Sejahtera, Dr. Zainal Muttaqien dilantik,” tandas dia. (Don).

No More Posts Available.

No more pages to load.