Buka Tangsel Investment Forum 2023, Benyamin: Kita Ciptakan Iklim Investasi yang Kondusif

oleh -172 Dilihat
oleh
Buka Tangsel Investment Forum 2023, Benyamin: Kita Ciptakan Iklim Investasi yang Kondusif
photo:istimewa

Lensametro.com,- SERPONG – Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus berkomitmen menghadirkan iklim investasi yang kondusif untuk masa depan Tangerang Selatan.

 

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat membuka Tangsel Investment Forum 2023 di Swiss-Belhotel, BSD Serpong, pada Jumat (27/10).

 

“Mari bersama-sama kita mengawal investasi baru yang akan masuk ke Tangerang Selatan, ciptakan iklim investasi yang kondusif dan persaingan sehat antar pelaku bisnis,” ucap Benyamin.

 

Hal ini menjadi penting, dengan adanya investasi yang semakin bertambah, tentunya akan menekan angka pengangguran dan kemiskinan di Tangerang Selatan.

 

“Investasi berpengaruh dalam mengurangi dan menekan tingkat pengangguran serta kemiskinan,” ucapnya.

 

Tujuan itu, kata Benyamin, dapat terwujud manakala kolaborasi dan sinergi terus terjalin baik di antara pemangku kepentingan, serta para pelaku bisnis. Sehingga peluang dapat terbuka untuk pengembangan usaha bisnis dan berdampak pada pendapatan yang diterima Kota Tangerang Selatan.

 

“Melalui Tangsel Investment Forum ini para investor yang ada di Tangerang Selatan juga dapat bersinergi, membuka peluang melalui kolaborasi berinvestasi demi masa depan bersama Kota Tangerang Selatan harmoni berkolaborasi,” ucapnya.

 

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan, di kegiatan ini pula diberikan penghargaan ke 5 pelaku usaha yang telah memberikan kontribusi luar biasa bagi perkembangan Kota Tangerang Selatan.

 

“Pertama pelaku usaha properti sebagai penyumbang retribusi terbesar, kedua pelaku usaha paling berkontribusi terhadap pengurangan sampah, ketiga pelaku usaha dengan penyerapan tenaga kerja terbesar, keempat pelaku dengan program kemitraan terbaik, dan terakhir pelaku usaha dengan kepatuhan pelaporan LKPM terbesar,” jelasnya.(rill)

No More Posts Available.

No more pages to load.