BPN Tangsel Turut Serta Deklarasi Anti Korupsi, Pelayanan Berintegritas

oleh -262 Dilihat
oleh
BPN Tangsel Turut Serta Deklarasi Anti Korupsi, Pelayanan Berintegritas

KOTA TANGSEL | Lensa Metro-, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) turut serta pada kegiatan Deklarasi Anti Korupsi untuk Penyelenggaraan Negara Berintegritas, Selasa (24/10/2023).

Kegiatan deklarasi digagas Kementrian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) yang diikuti 33 Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi dan 479 BPN Kabupaten/Kota. Kegiatan dilaksanakan secara hybrid yakni virtual dan secara langsung.

Deklarasi juga merupakan salah satu langkah preventif guna mencegah praktik korupsi. Melalui deklarasi itu, jajaran BPN di semua tingkatan diajak untuk mengimplementasikan pelayanan berintegritas sebagai dasar dalam pelaksanaan tugas.

“Kementrian ATR/BPN mendapatkan rekor MURI dan rekor dunia dengan kategori peserta deklarasi anti korupsi terbanyak,”” kata Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto.

Hadi menyampaikan, tindakan korupsi merupakan tindak kejahatan yang dapat memberi dampak buruk bagi pihak lain. Kementrian ATR/BPN, kata dia, sangat mendukung gerakan pencegahan korupsi.

“Maka dari itu saya mengajak seluruh pegawai untuk komitmen menjaga integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BPN Kota Tangsel Shinta Purwitasari menyampaikan, seluruh pegawai di BPN Kota Tangsel berkomitmen untuk terlibat aktif dalam upaya pencegahan korupsi.

“Semua pegawai yang berada di kantor pertahanan seperti ASN, PPNPN, PPPK, Field Staff, Cleaning Service, Security, hingga driver, turut serta dalam deklarasi anti korupsi,” terang Shinta. (Jod).

No More Posts Available.

No more pages to load.