oleh

Melihat S’Cafe 08 di Kampung Alang Besar Kebon Cau Teluknaga, Baca Buku Sambil Ngopi

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Suasananya asyik dan banyak koleksi buku. Itulah suasana yang bisa dirasakan di S’Cafe 08 di Kampung Alang Besar, Desa Kebon Cau, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Di lokasi tersebut, penikmat kopi bisa menikmati suasana mager dengan membaca buku. Karena memang lokasi cafe tersebut berada di Taman Baca Sahabat Pena.

“Cafe ini berdiri di tengah pandemi. Ide dari anak sulung saya yang saat masih mengeyam pendidikan di Kampus UNIS Tangerang,” ujar Sri Mulyo, pendiri Rumah Baca Sahabat Pena kepada LENSAMETRO.com, Selasa (24/8/2021).

Menurut Sri Mulyo, anak sulung perempuannya berinsiatif mengisi kekosongan di sela-sela kuliah daring untuk berwiraswasta.

S’Cafe 08 berada di Desa Kebon Cau, Kec Teluknaga, Kab Tangerang/LENSAMETRO.com

“Kebetulan dia mau dan ya akhirnya terciptalah cafe ini yang diberinama S’Cafe 08,” ucapnya.

Kata Bang Mul, begitu ia biasa disapa,  diharapkan kehadiran Cafe tersebhy bisa menjawab keinginan pelanggan dan penggemar kopi dan tongkrongan.

“Konsep yang diterapkan adalah konsep perpaduan antara klasik dan modern sesuai dengan perkembangan zaman. Diharapkab bisa memberikan suasana baru dan membuang kejenuhan konsumen, ” katanya.

Cafe yang berada di RT 019/06 langsung  menu-menu yang variatif  diantaranya ayam penyet, baso sotoy, roti bakar keju, pisang goreng keju, singkong goreng keju, kentang goreng, sosis bakar, otak-otak goreng serta berbagai aneka minuman segar.

Selain itu juga cafe ini menerima pesanan Paket meeting, gathering, seminar dan paket yang lain sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Ada WiFi gratis yang disediakan, ” tukasnya. (rim/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed