oleh

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sebut KLB Demokrat Mirip Mafia Tanah di Teluknaga

TANGERANG,LENSAMETRO- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Demokrat Adi Tiya Wijaya (ATW) mengatakan, Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) Jumat (5/3/2021) lau adalah Bodong.

“Kepengurusan Partai Demokrat hasil KLB adalah bodong seperti banyak NIB yang saat ini beredar di Teluknaga, Kabupaten Tangerang,” ujar ATW dalam pertemuan seluruh pengurus DPC dan PAC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Minggu (6/03/2021).

Menurut Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Tangerang ini, KLB di Deli Serdang pesertanya adalah  rombongan liar yang bukan pemilik suara sah yang ingin mencaplok partai yang sah.

“Sama seperti rombongan liar yang mencaplok tanah masyarakat,” imbuhnya.

BACA JUGA ; Sikap Demokrat Kabupaten Tangerang Soal KLB: Tegak Lurus Untuk AHY

Dihubungi terpisah, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat M Nawa Said Dimyati menegaskan, seluruh kader Partai Demokrat di Banten siap melawan.

“Perlawanan yang akan dilakukan  tetap dijalur yang konstitusional,” ujar M Nawa Said Dimyati kepada lensametro. com, Senin (7/04/2021).

Menurut Cak Nawa, apa yang terjadi saat ini adalah sebuah upaya kematian Demokrasi di Indonesia. “Bagaimana,  KLB dilaksanakan tanpa diikuti oleh pengurus yang sah, serta tidak mengikuti AD/ART partai yang resmi,” tukasnya.

“Ini langkah mundur demokrasi di Indonesia. Kami akan lawan, akan bergerak, demi partai Demokrat. Negara kita adalah negara hukum bukan negara kekuasaan,” tambahnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed