oleh

Usai Isolasi, Alumni Pondok Singgah Covid-19 Legok Bilang Begini

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Pasien isolasi di Pondok Singgah Covid-19 di Kecamatan Legok berangsur sembuh. Sehingga belasan warga yang di isolasi kembali ke rumah masing-masing.

Dian Priatna salah satu penyintas covid-19 mengaku bersyukur bisa dilayani dengan baik selama isolasi di Pondok Singgah Legok.

“Saya bersyukur sebagai penyintas Covid-19 yang isolasi di Pondok Singgah Legok bisa isolasi di luar tempat tinggal demi keamanan keluarga di rumah,” ujar Dian Priatna, warga Perumahan Legok Permai Idesia kepada lensametro.com, Selasa (10/8/2021).

Menurut Dian, selama di Pondok Singgah dirinya dipantau selama 24 jam oleh tim medis. “Perkembangan kesehatan saya selalu dipantau. Selain itu, fasilitasnya juga baik,” ucap Alumni Pondok Singgah Legok ini.

Baca Juga ; Besok, Pondok Singgah OTG Covid-19 di Legok Resmi Beroperasi, Seperti ini Persiapannya

“Satu lagi, fasilitas ruang baca juga ada. Sehingga berbagai macam buku saya saya untuk mengurangi kebosanan,” imbuhnya.

Alumni Pondok Singgah Legok lainnya Prastyo juga mengaku aman bisa di isolasi di lokasi tersebut. Ia mengatakan, fasilitas di Pondok Singgah Legok cukup memuaskan.

“Sangat memuaskan, makan dan snack dijamin sehat dan berkualitas, fasilitas tempat tidur nyaman. Hanya kurang maksimal untuk pendingin ruangan karena mengunakan kipas. Tapi sarana seperti olah raga, toilet dan tempat cuci cukup bagus,” tukasnya.

Lebih lanjut, Prastyo mengucapkan terim kasih kepada Plt Camat Legok dan Tim Medis di Pondok Singgah Legok. “Pokoknya saya ucapkan terima kasih banyak, salam sehat buat kita semua,” pungkasnya.

Baca Juga ;Ada Rumah Singgah Pasien Covid-19 di Legok, Begini Penampakannya

Sementara, Plt Camat Legok Cucu Abdurrasyied mengatakan, sampai saat ini pasien covid-19 yang isolasi di Pondok Singgah Legok sudah berkurang.

“Ada 21 pasien isolasi dari 70 kapasitas di Pondok Singgah Legok yang terisi. Tapi saat ini tinggal 5 orang, karena 16 orang sudah sembuh,” katanya.

Lanjut Cucu, pasein yang sembuh dari Pondok Singgah Legok diberikan suevenir berupa kaos yang bertuliskan Alumni Santri Pondok Singgah C-19 Legok.

“Alhamdulillah jumlah yang Isolasi sudah berkurang. Dan sekarang mereka yang sembuh berhak mendapat gelar alumni,” pungkasnya sambil berpesan agar tetap menjaga prokes. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed