oleh

Tokoh Masyarakat Tigaraksa Sambangi Gubernur Banten di Rumah Dinas, Bahas Apa Ya?

BANTEN, LENSAMETRO- Sejumlah tokoh masyarakat dari Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang menyambangi kediaman Gubernur Banten di rumah dinasnya di Kota Serang, Rabu (7/4/2021).

Dalam lawatan tersebut, para tokoh tersebut disambut hangat oleh Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) di halaman belakang rumah dinas yang memang didesaign untuk menerima tamu.

“Terima kasih kepada Pak Gubernur yang telah menerima kedatangan kami. Kedatangan kami untuk menginformasikan perkembangan pembangunan di wilayah Tigaraksa,” ujar Ramawinata, selaku juru bicara rombongan yang kemudian memperkenalkan siapa saja yang hadir tersebut.

Sementara, WH yang pernah menjabat Camat Tigaraksa pada 1993 itu terlihat antusias. Karena memang secara emosional WH sudah kenal dengan tamu-tamunya yang datang tersebut.

“Sudah lama yah tidak bertemu. Apa kabar semuanya, salam sehat ya,” ucap WH.

WH kemudian mengenang saat-saat dirinya memimpin Kecamatan di Ibu Kota Kabupaten Tangerang tersebut. Sehingga dirinya pun menanyakan keadaan warga dan tradisi di wilayah Tigaraksa.

“Di Masjid Tigaraksa kalai bada Jumatan masih suka langsung sholat zuhur gak? dulu waktu saya jadi Camat masih suka tuh,” ucapnya.

Selain itu, WH juga mengenang prestasi Kecamatan Tigaraksa di MTQ tingkat Kabupaten Tangerang.

“Jaman saya jadi Camat Tigaraksa kalo MTQ tingkat Kabupaten selalu masuk nominasi urutan ke tiga. Gimana sekarang?” ujarnya yang kemudian disambut Tawa.

Obrolan tersebut kemudian dilanjut dengan pembangunan masjid besar Tigaraksa dan titik banjir yang kerap menggenang di depan SMPN 1 lantaran tidak adanya drainase.

“Alhamdulillah tidak ada yang berubah dari Pak WH, memang beliau saat menjabat camat dekat dengan semua tokoh masyarakat dan tokoh agama. Serta aktif, jadi selalu masuk nominasi di MTQ,” tandas H Haerudin, Ketua MUI Kecamatan Tigaraksa.

Baca Juga ; WH Kembali Perpanjang PPKM Mikro di Banten, Sekolah Masih Daring

Perlu diketahui, sejumlah tokoh yang menyambangi Gubernur Banten tersebut yakni Lurah Tigaraksa H. Ramawinata, Ketua MUI Kecamatan Tigaraksa H. Ahmad Haerudin, Ketua DMI Kecamatan Tigaraksa H. Hera Laksana, Ketua Forum Masyarakat Tigaraksa Ahmad Hidayat, dan Tokoh Pemuda Wira.

“Banyak arahan dan bimbingan serta nasehat yang disampaikan Pak Gubenur di masa pandemi serta sejumlah program di Provinsi Banten. Selain itu pertemuannya cair dan tidak kaku. Terima kasih Pak Gubernur,” tuntas Ahmad Hidayat usai melakukan pertemuan kepada wartawan. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed