oleh

Terpilih Jadi Ketua Kadin Banten Secara Aklamasi, Amal Jayabaya: Terima Kasih!

KABUPATEN TANGERANG – Anak Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten Domisioner Mulyadi Jayabaya, yakni M. Azzari Jayabaya atau Amal Jayabaya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Kadin Banten periode 2021-2026.

Ketua Kadin Provinsi Banten terpilih, Amal Jayabaya mengatakan, dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat, atas dukungan yang ditujukan padanya  sehingga bisa terpilih sebagai Ketua Kadin periode 2021-2026 secara aklamasi.

“Saya ucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam, kepada semua pihak, kepada para Ketua Kadin kabupaten kota se-Provinsi Banten, para pengurus Kadin Banten, sehingga saya bisa terpilih secara aklamasi. Serta perwakilan dari asosiasi profesi, seperti dari IWAPI, APJI, APINDO, dan lainnya,” ujar Amal saat Musyawarah Provinsi (Musprov) VI, di salah satu hotel di Gading Serpong, Tangerang, Senin (22/19/2021).

Menurut anak mantan Bupati Lebak Banten dua periode Mulyadi Jayabaya itu, sukses tidaknya kepengurusan dan kepemimpinannya sebagai Ketua Kadin Banten, tergantung dari bagaimana senior-senior Kadin membimbing kepengurusannya.

“Oleh karena itu, kepada para senior, kami mohon bimbinglah kami. Bimbinglah saya pak Arsjad (menyebut Ketua Umum Kadin Pusat-), saya selaku Ketua Kadin Provinsi Banten yang baru, bantulah kami untuk membuat suatu karya untuk bangsa. Khususnya untuk masyarakat Provinsi Banten, agar kami mampu berkarya nyata, sehingga kami memiliki ladang amal yang luas,” paparnya saat sambutan.

Amal melanjutkan, baginya, sebaik-baik manusia ada yang paling bermanfaat untuk orang lain atau bermanfaat untuk sesama.

“Tadinya saya enggak ingin acara ini digelar, kalau Ketua Umum Kadin Tidak Datang. Karena saya saya pak ini orang hebat, orang baik. Ada satu agenda lagi pak Ketua Umum, yaitu agenda pelantikan kami, agar kami bisa bekerja secara maksimal,” tutupnya. (hrs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed