oleh

Targetkan 6 Kursi Legislatif, NasDem Lakukan Strategi ini di Kabupaten Tangerang

TANGERANG, LENSAMETRO- DPD Partai NasDem Kabupaten Tangerang menargetkan 6 kursi legislatif di DPRD Kabupaten Tangerang.

Demikian dikatakan Yakub, usai menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan pendidikan politik di wilayah Kabupaten Tangerang.

Menurut Yakub, target 6 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang merupakan keharusan. Sehingga harus ditopang dengan persiapan yang matang. Seperti yang tertuang di Rakerda.

“Penguatan basis kader dan pendidikan politik terus kami lakukan. Karena kerja kerja politik jangan hanya per lima tahunan saja. Namun harus dilakukan secara berkala. Terlebih target 6 kursi dari 2 kursi di DPRD menjadi pemicu untuk bekerja keras,”ujar Yakub kepada Lesametro.com, Rabu (31/03/2021).

Yakub mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW NasDem Banten yang telah berkenan membuka langsung Rakerda dan Pendidikan Politik yang digelar DPD NasDem Kabupaten Tangerang.

Ketua DPD NasDem Yakub (kanan) saat menggelar Rakerda di Kab Tangerang/LENSAMETRO.com

“Tentu menambah spirit kami untuk terus membesarkan Partai NasDem. Terlebih dihadiri oleh pengurus tingkat kecamatan, desa/kelurahan se Kabupaten Tangerang,” imbuhnya.

Menanggapi hasil survey Charta Politica yang baru dirilis beberapa hari lalu yang menempatkan NasDem sebagai 6 besar Parpol yang dipilih masyarakat. Yakub mengatakan, survey tersebut merupakan gizi bagi partai NasDem untuk terus berbuat dan berjuang bersama rakyat.

“Khususnya di Kabupaten Tangerang, kami akan terus melakukan kerja-kerja politik. Dan sebagai Parpol tanpa mahar, tentu NasDem akan mengawal pembangunan di Kabupaten Tangerang ini,” tukasnya.

BACA JUGA ;NasDem Kabupaten Tangerang Mulai Panaskan Mesin Partai

“Salam Restorasi Indonesia, Tangerang harus gemilang,” imbuhnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed