oleh

Sudah 105 Ribu Orang Divaksin di Kabupaten Tangerang, Sekda : Gaskeun!

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Sampai saat ini vaksinasi di Kabupaten Tangerang sudah sebanyak 105 ribu sasaran yang sudah di vaksinasi.

Demikian dikatakan Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid saat membuka vaksinasi di Kampus Atmajaya, Kamis (17/6/2021).

Sekda mengatakan, hari ini sebanyak 4.000 orang akan dilaksanakan vaksinasi massal di Kampus UNIKA Atmajaya BSD.

“Vaksinasi di Kampus UNIKA Atmajaya BSD akan digelar selama tiga hari. Pokoknya terus gaskeun (kebut, red),” ucap Sekda kepada wartawan.

Dalam penangan pencegahan pengendalian Covid-19, vaksinasi ini akan terus digencarkan di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang, ada beberapa lokasi seperti di mall, rumah sakit hingga Puskesmas yang ada di setiap wilayah kecamatan-kecamatan.

Baca Juga ; Tutup WOW Citra Raya, Sekda : Punten Ya!

“Jum’at 18 Juni 2021 besok vaksinasi dilaksanakan di Mall Q-Big dengan target sebanyak 2 ribu orang,” ucap Sekda.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Rudi Maesal ini menuturkan, vaksinasi bertujuan agar imunitas masyarakat dapat terbentuk kekuatan untuk melawan covid-19.

Virus Varian Baru

Ditjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, Maxi Rein Rondonuwo menambahkan, program vaksinasi agar terus dilakukan secara massif. Sehingga nantinya masyarakat mendapatkan kekuatan imune dalam menghadapi pendemi virus corona.

Baca Juga ; Jokowi Kagum Vaksinasi Massal di Kabupaten Tangerang, Zaki Bilang Syukur Alhamdulillah

“Apalagi saat ini sudah ada virus varian baru. Dan Saya sudah komunikasi dengan Pak Bupati Tangerang untuk mempercepat vaksinasi, Ibu Kadis jika vaksin kurang WA saja ke saya,” tukas Maxi saat memberikan sambutan di depan peserta vaksinasi di Unika Atmajaya. (ris/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed