oleh

Sri Panggung jadi Ketua, Mantan Kades dan Tokoh Masyarakat di Tangerang Rame-Rame Masuk PAN

TANGERANG, LENSAMETRO- Ditetapnya Anggoga DPRD Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang mendapat sambutan baik dari petinggi partai berlogo matahari.

“Kami dan seluruh kader PAN Kabupaten Tangerang menyambut baik keputusan DPP. Tentu itu keputusan yang tepat melihat sepak terjang Ibu SPL (Sri Panggung Lestari) selama ini,” ujar Sugianto, Sekretaris demisioner DPD PAN Kabupaten Tangerang periode yang lalu kepada lensametro.com, Rabu (31/03/2021).

Ungkap Sugianto, pasca penetapan Sri Panggung sebagai Ketua PAN Kabupaten Tangerang, sejumlah orang yang berpengaruh di masyarakat sudah banyak merapat untuk bersama-sama berjuang di PAN.

BACA JUGA ; Sah, Sri Panggung Pimpin DPD PAN Kabupaten Tangerang

“Alhamdulillah dengan terpilihnya Ibu Sri Panggung, banyak tokoh masyarakat, mantan kepala desa, mantan dewan dari partai lain yang mau bergabung di PAN,” ungkapnya.

Menurut Sugianto, penetapan Sri Panggung Lestari sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang akan menambah daya picu mesin partai untuk menambah kursi di legislatif.

“Minimal semua dapil akan mendapatkan kursi. Karena kita tahu ibu Sri Panggung merupakan anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang memiliki suara terbanyak pada Pemilu 2019 yang lalu. Dengan kelihaiannya menjalankan mesin partai, maka kami optimis kursi PAN di DPRD akan bertambah,” tandasnya.

Sri Panggung Lestari (kanan) saat mendaftar sebagai calon Ketua PAN Kabupaten Tangerang didamping Sekretaris DPD PAN Kab Tangerang Sugianto/Dok Lensametro.com

Menurut Sugianto, sebagai anggota DPRD dua periode dan mantan Bendahara PAN Kabupaten Tangerang, SPL akan melakukan berbagai gebrakan untuk menjadikan PAN sebagai partai yang disegani di tahun politik mendatang.

“Kader PAN Kabupaten Tangerang tegak lurus dan solid satu komando di bawah kepemimpinan Ibu Sri Panggung,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Sugianto selalu terlihat mendampingi Sri Panggung Lestari. Bain saat mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang pada awal Januari 2021 maupun saat mengambalikan formulir ke panitia Musda DPD PAN Kabupaten Tangerang.

Selain itu, Sugianto sempat diperkenalkan sebagai Ketua Tim Sukses (Timses) Sri Panggung Lestari saat jumpa pers dengan awak media.

Sri Panggung Lestari ditetapkan DPP PAN sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang. Dirinya menyisihkan pesaing lainnya yakni Tasripin, Fariz Alfarisi dan Dedi Muhdi. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed