oleh

SMSI Kabupaten Tangerang Berbagi Kasih dengan Yatim-Piatu dan Sebar Paket Sembako

TANGERANG, LENSAMETRO.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tangerang menggelar buka puasa bersama (bukber) dan santunan kepada yatim-piatu dan dhuafa di Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang di  Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol Kota Tangerang, Sabtu (8/5/2021).

“Di bulan suci Ramadan 1442 H ini, kami segenap pengurus SMSI Kabupaten Tangerang ingin berbagi kasih bersama adik-adik yatim dan piatu,” ujar Ai Ratna Sriningsih, Ketua SMSI Kabupaten Tangerang

Menurutnya, bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Melalui momentum ini, ia berharap organisasi perusahaan pers yang ia pimpin dapat memberikan manfaat dan meringankan beban bagi sesama.

“Kami juga menyalurkan ratusan paket sembako kepada relawan kesehatan RC Badak,” tuturnya.

Sebab, di tengah pandemi kegiatan semacam ini menjadi upaya masyarakat umum, khususnya SMSI dalam mendukung pemerintah bangkit dari keterpurukan.

Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang berpose bersama anak yatim/lensametro.com

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang terlibat. Kiranya Allah akan memberikan yang terbaik bagi semua,” ujar Ai.

Para anggota SMSI Kabupaten Tangerang diminga terus melakukan hal-hal yang positif yang bermanfaat, mengapresiasi kinerja pemerintah Kabupaten Tangerang dalam penangganan covid-19.

“Tentu kami akan berperan aktif mensosialisasikan program-program pemerintah yang positif,” imbuhnya.

Lebih lanjut, perempuan berhijab ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mensupport kegiatan tersebut.

“Semoga kekompakan dan kesolidan di SMSI tetap terjaga,” pungkasnya. (dir/joe)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed