oleh

Satlantas Polresta Tangerang Sudah Start Duluan Putar Balik Pemudik

TANGERANG, LENSAMETRO.com  – Satlantas Polresta Tangerang sudah melakukan pengetatan pra peniadaan mudik untuk mengantisipasi pemudik duluan, Senin (3/5/2021).

Pengetatan dengan memutar balik pemudik dilakukan di Pos Penyekatan Jayanti, perbatasan antara Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Serang.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Roby Hari Saputra mengungkapkan, operasi pengetatan pra peniadaan dilakukan sampai 5 Mei 2021.

“Tadi kita sudah mulai melakukan putar balikan, antara lain ada 2 kendaraan roda empat dan 6 kendaraan roda dua,” ungkap Kompol Roby Hari Saputra kepada wartawan.

Diungkapkan Roby, operasi Pengetatan Pra Peniadaan Mudik ini terbagi menjadi dua yakni Pra Pengetatan pada 22 April sampai 5 Mei, kemudian masa larangan mudik pada 6 Mei hingga 13 Mei 2021.

BACA JUGA ; Catat, Ini Titik-titik Penyekatan Pemudik di Wilayah Kabupaten Tangerang

“Yang berencana mudik tanpa hasil Swab Antigen Negatif atau Swab PCR Negatif kita akan arahkan ke tenaga kesehatan untuk melakukan pengetesan apakah kondisinya negatif atau positif Covid-19, jika sudah ada hasil negatif baru dikasih untuk melanjutkan perjalanan,” tukasnya.

Lebih lanjut, Kasatlantas mengatakan, terdapat 8 titik penyekatan di wilayah hukum Polresta Tangerang yakni di 3 pintu tol, 2 jalan arteri dan 3 di jalur provinsi. (fan/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed