oleh

Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang Pantau Kerumunan di CGV Cinemas EcoPlaza Citra Raya

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang meninjau CGV Cinemas EcoPlaza, Citra Raya, Minggu (16/5/2021).

“Sejak lebaran pertama sampai saat ini, Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang selalu memantau wilayah yang berpotensi kerumunan seperti mall dan sebagainya,” ujar Moch Maesal Rasyid, Sekretaris Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang.

Terang Sekda, pemantauan dilakukan untuk memastikan pengunjung menerapkan protokol kesehatan.

“Kalau tempat destinasi wisata di Kabupaten Tangerang per hari ini sudah ditutup semua. Itu sesuai intruksi Gubernur Banten dan Surat Edaran Bupati Tangerang,” ucapnya.

Sementara itu, Tim Satgas Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panong Bay Subiat yang stand bye di lokasi EcoPlaza Citra Raya sejak empat hari ini menjelaskan, setiap hari jumlah pengunjung meningkat.

Sekretaris Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid saat memantau CGV Sinemas EcoPlaza Citra Raya/lensametro

“Pengunjung EcoPlaza sebagian besar yakni warga yang hendak menonton di bioskop yakni di CGV Sinemas,” ucap Bay Subiat kepada lensametro.com.

Terang Bay, di hari pertama jumlah pengunjung CGV berjumlah 500 pengunjung kemudian pada hari kedua sebanyak 700 pengunjung.

“Kemarin sebanyak 1000 pengunjung dan hari ini sampai pukul 15.30 Wib berjumlah 625 pengunjung. Di CGV bisa menampung 2500 pengunjung,” pungkasnya.

Selain itu, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang juga memantau Mall Ciputra Citra Raya.

Sebelumnya, Tim Satgas Kabupaten Tangerang yang dipimpin Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid telah menutup tempat wisata World Of Wonder (WOW).

Baca Juga ; Tutup WOW Citra Raya, Sekda : Punten Ya!

Penutupan tempat wisata tersebut dilakuakan bersama Plt Camat Panongan Rudi Lesmana dan Lurah Makarbakti Mansur. Serta didampingi TNI/Polri. Penutupan WOW sekitar pukul 11.00 WIB.(joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed