oleh

Sambut Ramadan, Ketua Fraksi PDIP Bersih-bersih TPU Cisauk Bareng Warga

TANGERANG, LENSAMETRO- Jelang bulan ramadan, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Akmaludin Nugraha melakukan gotong royong di salah satu pemakaman yang berada di Kampung Cisauk, Desa Situ Gadung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/03/2021).

Bersama dengan warga sekitar, pasukan  Balad Akmal membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cisauk yang sudah ditumbuhi sejumlah pepohonan atau rumput.

“Ini merupakan acara rutin menjelang datangnya bulan puasa atau bulan ramadan,” ujar Akmaludin Nugraha, Ketua Fraksi PDIP Kabupaten Tangerang kepada lensametro.com.

BACA JUGA ; Pil-RW di GSA Tangerang ini Disebut-sebut Rasa Pilpres, Pemenangnya Teman Sekolah Gubernur Ganjar

Terang Akmal, begitu ia biasa disapa, acara tersebut merupakan bagian dari melestarikan budaya gotong royong di tengah-tengah masyarakat.

“Budaya gotong royong harus dilestatikan dan ditumbuhkembangkan. Karena bagian dari warisan para nenek moyang dan founding fathers,” imbuhnya.

Di sela-sela gotong royong di TPU Cisauk tersebut, Akmal juga menerima sejumlah aspirasi dari warga setempat.

“Gotong royong sambil menyerap aspirasi warga. Karena dengan turun langsung akan mengetahui persoalan atau masalah di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya.

Lebih lanjut, anggota DPRD tiga periode ini juga mengajak masyarakat untuk tetap dan patuh terhadap protokol kesehatan. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed