oleh

Rudi Maesal Kembali Pimpin Korpri, Plt Camat Legok Bilang Begini

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Moch Maesyal Rasyid atau yang populer dipanggil Rudi Maesal kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Tangerang.

Terpilihnya Sekda Kabupaten Tangerang ini pada  Muskab Korpri yang digelar di Gading Golf Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Jumat (23/4/2021).

“Saya sebelumnya sudah memberikan kesempatan kepada kader Korpri, namun sekali lagi amanah terus diberikan,” ucap Maesyal Rasyid.

Ia mengatakan, ke depan Korpri hadir terus di tengah-tengah masyarakat dan para anggota lebih sejahtera. Selain itu,  pihaknya akan memprogramkan untuk perumahan bagi anggota Korpri atau PNS golongan II, golongan III terlebih CPNS dan P3K yang sudah perkiprah di Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA ; Wilayah Kabupaten Tangerang Segera Disekat Bagi Pemudik

“Ke depan harus kita programkan bagi anggota yang belum memiliki tempat tinggal terutama PNS golongan I, golongan II dan PPPK di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Sementara Plt Camat Legok Cucu Abdurrosyied dari Unit Korpri Kecamatan Legok mengatakan, organisasi Korpri membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki kepedulian terhadap organisasi dan selalu memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Sosok tersebut ada di Pak Rudi Maesal,” ucap Cucu Abdurrosied.

Mantan Ketua KNPI Kabupaten Tangerang ini mengatakan, sudah banyak program yang yang dilakukan oleh Ketua Korpri Rudi Maesal selama menjabat.

“Mulai dari kegiatan sosial memberikan mobil jenazah, ambulan, hingga bantuan kebencanaan,” ucapnya.

BACA JUGA ;Plt Camat Legok Serap Aspirasi Warga di Program Subuh Keliling

“Korpri masih butuh sosok Pak Rudi Maesal, jadi semua anggota setuju untuk dirinya memimpin Korpri lima tahun ke depan,” tambahnya.

Muskab Korpri Kabupaten Tangerang dibuka langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

“Saya harap peran aktif dari seluruh peserta Muskan agar dapat memberikan ide, masukan pemikiran yang inovatif, kreatif dan konstruktif untuk kemajuan Korpri Kabupaten Tangerang sesuai dengan visi dan misi yang diemban,” tukas Zaki. (ris/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed