oleh

Rudi Maesal Kembali Pimpin KORPRI Kabupaten Tangerang, Zaki Beri Apresiasi

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Moch. Maesyal Rasyid kembali dikukuhkan sebagai Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Tangerang periode 2021-2026.

Pria yang biasa disapa Rudi Maesal ini dikukuhkan secara virtual dan juga dihadiri tatap untuk pengurus inti saja di Hotel Lemo Kelapadua, Senin (30/8/21).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan yang baru.

Kata Zaki, KORPRI tidak hanya bertujuan untuk kapasitas sebagai aparatur sipil negara yang profesional. Tapi juga ikut memperhatikan kesejahteraan dari para anggotanya.

“Saya ucapkan selamat bertugas dan selamat bekerja, terima kasih Korpri yang selama ini telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk melayani masyarakat Kabupaten Tangerang, ” ujar Zaki.

“Semoga jajaran KORPRI makin solid, efektif pelaksanaan kegiatan organisasinya dan juga inovatif serta tentu saja meningkatan kapasitas dari para anggota,” imbuhnya.

Menurut Zaki, banyak yang sudah dilakukan KORPRI, bukan hanya bantuan mobil ambulan dan mobil jenazah namun juga sembako serta bantuan-bantuan penanganan bencana alam dan penanganan masalah sosial lainnya di masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Ini yang harus kita apresiasi atas semua yang telah dilakukan Korpri selama ini, ” ucap Zaki.

Ketua Terpilih Moch. Maesyal Rasyid sangat berterima kasih atas kepercayaan para anggota dan pimpinan yang mendukung program KORPRI, mulai dari kegiatan sosial hingga penanganan pandemi covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Saya berterimakasih atas kepercayaan ini, pak bupati, pak wakil bupati agar terus memimpin KORPRI yang lebih baik lagi,” tutur Maesyal Rasyid yang juga Sekda.

Kata Rudi Maesal, begitu ia biasa disapa mengatakan, ke depan KORPRI harus terus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mensukseskan apa saja yang diprogramkan pemerintah terlebih menjalankan pelayanan kepada masyarakat, lanjut sekda.

Baca Juga ;Aklamasi, Rudi Maesal Pimpin Pramuka Kabupaten Tangerang, Sekretarisnya Diganti Gak? 

“Kita hadir untuk masyarakat, semua yang dilakukan bermuara untuk kepentingan masyarakat,” tukasnya.

Sementara, Prof. Sholeh Hidayat selaku Wakil Ketua Korpri Banten yang mengukuhkan Korpri Kabupaten Tangerang mengatakan, pengukuhan KORPRI adalah bentuk dari konsolidasi organisasi setelah 5 tahun.

“Atas nama KORPRI Banten mengucapkan selamat dan kami apresiasi atas iuran yang cukup besar ternyata telah mampu mengadakan ambulan mobil jenazah perahu karet sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19, Saya kira itu sangat perlu diapresiasi,” pungkasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed