oleh

PSBB dan PPKM di Banten Kembali Diperpanjang

BANTEN, LENSAMETRO.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Banten kembali diperpanjang.

Dengan perpanjangan PSBB tersebut merupakan ke sembilan kalinya. Sedangka PPKM Mikro berlaku dari tanggal 18 sampai dengan 31 Mei 2021.

Perpanjangan PSBB dibuat dalam Keputusan Gubernur Banten Nomor 443/Kep.114-Huk/2021 tentang Perpanjangan Tahap Kesembilan Pembatasan Sosial Berskala Besar Di Provinsi Banten Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Baca Juga ; Ada Test Antigen di GT Serang Timur

Sementara PPKM Mikro tertuang dalam Instruksi Gubernur Nomor 10 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 Di Tingkat Desa dan Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019.

“Adapun pertimbangan perpanjangan PSBB dan PPKM Mikro, karena berdasarkan evaluasi kasus penyebaran Covid-19 masih ditemukan di seluruh wilayah Provinsi Banten,” tuntas WH dalam keputusannya.(dra/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed