oleh

Plt Camat Legok Serap Aspirasi Warga di Program Subuh Keliling

TANGERANG, LENSAMETRO- Pemerintah Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang menggelar gerakan sholat subuh keliling, Jumat (12/03/2021).

Progran gerakan sholat subuh keliling ke sejumlah masjid tersebut dipimpin langsung Plt Camat Legok H. Cucu Abdurrosyied.

BACA JUGA ;Warga Dilarang Berbelanja di Pasar Cisoka Kalau Tidak Pakai Masker

“Program subuh keliling ini digelar setiap sepekan sekali di Jumat subuh. Dan hari ini kami berkesempatan singgah di Masjid Jami Al-Ijma, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok,” ujar Cucu Abdurrosyied, Plt Camat Legok kepada lensametro.com.

Terang Cucu, program subuh keliling dilakukan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcab) yang ada di wilayah Kecamatan Legok.

“Biasanya, kami menyerap aspirasi warga dan masyarakat tentang berbagai keluhan. Baik soal pelayanan, infrastruktur, kesehatan dan sebagainya. Khusunya dalam lokus wilayah Kecamatan Legok,” ucap mantan Lurah Tigaraksa ini.

BACA JUGA ;Sarang Tawon Bikin Horor Warga Perumahan Legok Permai, Petugas Kewalahan

“Semoga dengan adanya program ini, ulama dan umaro bisa terus bersinergi,” tambah mantan Ketua KNPI Kabupaten Tangerang ini.

Informasi yang dihimpun, program subuh keliling tersebut telah digulirkan pasca mantan Sekcam Cisoka dan Sekcam Mauk ini menjabat Plt Camat Legok. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed