oleh

Pengurus DPW dan DPD PAN Se-Provinsi Banten Dilantik

SUARABANTENNEWS.COM —Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan melantik pengurusan DPW dan DPD PAN se Provinsi Banten dilantik di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Senin (15/11/2021).

Turut hadir, Sekjen DPP PAN Edi Suparno dan Wakil Ketua Umum Yandri Susanto disambut Ketua DPW PAN Banten Syafrudin dan Sekretarisnya Eten Hilman, Delapan Ketua DPD PAN Kabupaten/Kota se Provinsi Banten.

Turut menghadiri juga, Gubernur Banten Wahidin Halim, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Jajaran Pimpinan Partai Politik tingkat Provinsi Banten dan tamu undangan lainnya.

Syafrudin mengucapkan terima kasih kepada ketua umum DPP PAN Zulfkili Hasan telah melantiknya sebagai ketua DPW PAN Provinsi Banten.

“Upaya pelantikan itu dilakukan dalam rangka memperkokoh struktur kepengurusan PAN sebagai barometer pengurus kerja se-Banten,” katanya usai pelantikan.

Menurut Syafruddin, pihaknya akan bergerak cepat dan tepat mengatur strategi untuk mencapai kemenangan di Provinsi Banten sesuai yang ditargetkan.

“PAN minimal tiga besar pemenang di Banten,” pungkasnya.

Salah satu strateginya, lanjut Syafruddin, yakni membuat rumah binaan di setiap TPS agar setiap suara yang didapat bisa aman dan terjaga.

“Itu salah satu persiapan yang akan kami lakukan menjelang tahun politik 2024,” tambahnya.

Disinggung terkait dukungan kader kepada dirinya untuk maju pada Pilkada Banten 2024 nanti, sebagai ketua DPW Syafruddin tidak bisa memastikan.

“Belum, belum ada dukungan. Lagian belum waktunya,” imbuhnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed