oleh

Pemkot Tangsel Terima Bantuan Tabung Oksigen Untuk Penanganan Covid-19 Dari Kadin Banten

TANGERANG, LENSAMETRO.com– Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) menerima bantuan tabung oksigen dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten untuk penanggulangan Covid-19, Kamis (16/9/2021).

Selain tabung oksigen, Kadin juga menyerahkan regulator 10 meter serta konektor valve.

Dalam serah terima tersebut, Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi pemberian bantuan tabung oksigen untuk masyarakat Tangsel.

“Saya mewakili Wali Kota dan Pemerintah Kota Tangsel, mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk seluruh jajaran Kadin Banten yang telah memberikan bantuan yang sangat bermanfaat ini,” ujar Pilar saat memberikan sambutan.

Selain itu, Pilar juga menyampaikan bahwa bantuan ini harus terdistribusi dengan baik untuk masyarakat Kota Tangsel.

“Saya minta kepada OPD terkait Dinas Kesehatan agar membantu pendistribusiannya agar tepat sasaran,” ucapnya.

Pilar juga menegaskan bahwa walaupun kondisi Covid-19 di Tangerang Selatan sudah mengalami penurunan, ketersediaan peralatan dalam menanggulangi Covid-19 tetap harus disiapkan.

Terakhir dalam sambutannya, Pilar berharap bahwa sinergitas antara Pemkot Tangsel dan Kadin Banten akan terus berjalan dengan baik.

“InsyaaAllah, kita (Pemkot Tangsel) dapat terus bersinergi dengan Kadin Provinsi Banten melalui kegiatan-kegiatan lainnya yang juga bermanfaat untuk masyarakat,” tutup Pilar. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed