oleh

Peluncuran Deja Voe Cafe di Curug Tangerang, Tempat Baru Kaum Milennial

TANGERANG, LENSAMETRO- Deja Voe Cafe yang berada di Kampung Pasirrandu, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang resmi diluncurkan pada Jumat (12/03/2021) petang.

Peluncuruan kafe yang diinisiasi anggota DPRD Kabupaten Tangerang H. Ahyani yang berkolaborasi dengan putranya Haidar Darmawangsa berjalan khidmat.

BACA JUGA ; Deja Voe Cafe Hadirkan 20 Varian Kopi Nusantara di Curug, Tempatnya Asyik Buat Selfie

Peluncuran yang digelar tersebut diawali dengan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu. Kemudian memperkenalkan para barista dan koki millennial.

Para barista dan koki di Deja Voe Kafe tersebut sudah mengikuti training selama satu bulan oleh para barista dan koki profesional.

“Terima kasih atas kedatangan dan support semuanya,” ujar Haidar Darmawangsa, Owner Deja Voe Cafe kepada wartawan.

Terang Haidar, Deja Voe Cafe menyajikan sejumlah kopi Nusantara serta sejumlah makanan khas Indonesia.

“Tempat kami desain seenak mungkin. Agar yang datang tidak hanya menikmati kopi tapi juga bisa nyaman berada di kafe ini,” ucapnya.

Sementara, Ahyani mengatakan, kehadiran Deja Voe Cafe merupakan usaha kuliner yang dikelola langsung oleh putranya Haidar Darmawangsa.

“Anak kami sebentar lagi kuliah dan dia ada bakat untuk usaha. Sehingga keberadaan kafe ini merupakan langkah awalnya bergelut di dunia usaha,” ucap Ahyani didampingi istrinya.

Perlu diketahui, lokasinya Deja Voe Cafe sangat strategis, karena selain berada di perbatasan antara Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang. Akses menuju Deja Voe Kafe juga berada tidak jauh dari exit Tol Bitung dan Tol Karawaci.

Karangan bunga dari Wakil Bupati dan Sekda di peluncuruan Deja Voe Cafe/LENSAMETRO.com

Pantauan di lokasi, berjejer sejumlah karangan bunga ucapan yang dikirim oleh para kolega seperti karangan bunga dari DPRD Kabupaten Tangerang (Komisi II),  KNPI Kabupaten Tangerang, KNPI Curug, Karang Taruna bahkan karangan bunga dari Wakil Bupati Tangerang Mad Romli dan Sekda Moch Maesal Rasyid.

Tampak yang hadir para anak muda dan aktivis kepemudaan seperti Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin, Ketua KNPI Curug Deni Setiadi Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Tangerang Agus Budi Aji dan sejumlah aktivis kepemudaan lainnya.(joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed