oleh

Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Gelar Vaksinasi Massal

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Partai Demokrat Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi massal di Cikupa, Kamis (19/8/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Nonce Thendean mengatakan, vaksinasi massal diperuntukan untuk 1.000 dosis atau 1.000 masyarakat.

“Partai Demokrat hadir memfasilitasi masyarakat untuk divaksin. Tujuannya mempercepat vaksinasi di wilayah Kabupaten Tangerang, ” ujar Nonce Thendean kepada wartawan.

Menurut Nonce, vaksinasi bertujuan untuk herd immunity masyarakat demi melawan virus covid-19. Selain itu, untuk berbagai persyaratan keperluan masyarakat.

“Saat ini kan, ada wacana berbagai keperluan harus menunjukkan sertifikat vaksin, ” imbuh Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Sementara, Ketua Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi mengatakan, vaksinasi massal yang digelar di Sekretariat DPC Partai Demokrat merupakan kerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, PMI Kabupaten Tangerang dan Puskesmas Sepatan.

“Sesuai dengan intruksi Dewan Pimpinan DPP Partai Demokrat, kami ikut serta mensukseskan dan mendukung program vaksinasi yang di programkan pemerintah,” ucapnya.

Lanjut Dedi, peserta vaksinasi tersebut bukan hanya untuk kader partai saja. Namun juga bagi masyarakat umum. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed