oleh

Motor Vespa Ketua PWI Kabupaten Tangerang Raib Digondol Maling

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Vespa klasik milik Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin raib digondol maling.

Informasi yang dihimpun, Vespa Super berwarna hijau Army keluaran tahun 1977 dengan Nomor Polisi (Nopol) B 3654 CYY hilang di bengkel yang berada di wilayah Shinta, Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Motor memang lagi dibengkel di Perumnas, wilayah Shinta Cimone. Hilangnya tadi pagi,” ujar Sangki Wahyudin kepada wartawan, Senin (19/4/2021).

BACA JUGA ;Komunitas Vespa Tangerang Beri Donasi Rp20 Juta untuk Renovasi Masjid di Sodong Tigaraksa

Atas kejadian tersebut, Sangki langsung melakukan pelaporan ke Polsek terdekat.

“Mohon kepada yang melihat vespa tersebut bisa menghubungi Polsek terdekat atau menghubung saya di nomor 082111006236,” ucap Sangki.

Terang Sangki, berdasarkan informasi dari sejumlah saksi warga, motor tersebut dibawa orang yang tidak dikenal menuju BSD, Serpong Tangerang Selatan.

Terpisah, Ketua Scooteris Benteng Bersatu Tangerang (SBBT) Lukman Nurhakim ikut prihatin atas hilangnya Vespa milik Ketua PWI Kabupaten Tangerang.

“Saya dapat informasi di sejumlah grup Vespa di Tangerang kalau motor Vespa Ketua PWI hilang. Saya juga sudah kontek kawan-kawan komunitas di BSD, Tangsel dan Jaksel agar ikut mencari,” ucap Lukman.

BACA JUGA ; Anak Vespa Resmi Pimpin HIPMI Kabupaten Tangerang

Pria yang biasa disapa Adhent ini mengatakan, pelaku yang mencuri Vespa Ketua PWI Kabupaten Tangerang diduga bukan dari kelompok atau komunitas Vespa.

“Pelakunya pasti liar bukan dari komunitas. Kami harap Pak Polisi bisa mengejar pelaku,” tandasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed