oleh

Meski Take Away Boleh, Deja Voe Cafe Curug Memilih Tutup Selama PPKM Darurat

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diberlakukan 3 Juli 2021.

Di wilayah Kabupaten Tangerang sejumlah kafe atau restoran masih banyak yang buka. Lantaran masih diperbolehkan asalkan tidak makan di tempat dan melalui Delivery atau Take Away 

Namun berbeda dengan De Javoe Cafe. Kafe yang berada di Kampung Pasirrandu, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang ini memilih tutup.

“Selama PPKM Darurat, De Javoe Cafe tutup sementara,” ujar Agus, salah satu pegawai Deja Voe Cafe kepada lensametro.com, Sabtu (3/7/2021).

Terang Agus, penutupan kafe tersebut sesuai dengan kebijakan founder Deja Voe Cafee. “Seluruh pegawai diliburkan sejak 3 Juli 2021, selama PPKM Darurat ini,” ucapnya.

Sementara, Founder Deja Voe Cafee Haidar Darmawangsa (17) mengatakan, penutupan sementara tersebut, selain mendukung PPKM Darurat, juga karena beberapa alasan.

“Orang ke kafe kan bukan hanya untuk take away. Tapi pengen ngopi sambil nongkrong menikmati suasana kafe,” ujar Haidar.

Terang Haidar, kafe yang launching
12 Maret 2021 tersebut didirikan dengan konsep agar penikmat kopi juga bisa menikmati suasana kafe.

Baca Juga ;Peluncuran Deja Voe Cafe di Curug Tangerang, Tempat Baru Kaum Milennial

“Sehingga konsep desaign dibuat seperti suasana orang berwisata. Karena di kafe ini banyak spot-spot foto yang menarik. Sehingga bisa diupload di medsos seperti instagram dan facebook,” ucapnya.

Meskipun ditutup, Haidar mengatakan akan tetap memberikan gaji kepada 10 pegawainya yang diliburkan. “Yah tetap diberi hak pegawai yang libur, meskipun tidak full,” tukasnya.

Haidar berharap, lonjakan kasus covid-19 segera turun. Sehingga suasana kembali kondusif.

“Semoga habis PPKM Darurat suasana menjadi normal kembali dan orang-orang akan kembali ngopi, menikmati suasana Deja Voe Cafe,” pungkasnya.

Salah satu spot swafoto di Deja Voe Cafe/LENSAMETRO.com

Perlu diketahui, Deja Voe Cafe merupakan salah satu destinasi pecinta kopi nusantara. Karena banyak terdapat varian kopi nusantara dan aneka nasi goreng nusantara serta makanan ringan lainnya.

Sejumlah spot foto menjadi ciri khas sendiri di kafe tersebut. Karena memanjakan pengunjung untuk berlama-lama.

Baca Juga ;Deja Voe Cafe Hadirkan 20 Varian Kopi Nusantara di Curug, Tempatnya Asyik Buat Selfie

Salah satu spot foto tersebut yakni pengunjung bisa mejeng di atas Mobi Jeep Clasic, Motor Harley dan sekedar rebahan di rumput sintetis dengan kasur angin yang disediakan di lokasi.

Selain itu, pengunjung bisa menikmati live music dan wifi gratis. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed