oleh

Menang Voting di Musda, Agus Budi Aji Pimpin PPMI Banten

BANTEN, LENSAMETRO.com- Musda Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Provinsi Banten Agus Budi Aji sebagai ketua.

Mantan Ketua Umum PPMI Kabupaten Tangerang dua periode ini terpilih setelah unggul dari suara voting dari kandidat lainnya.

Secara head to head Agus Budi Aji yang diusung pengurus PPMI se Tangerang berhasil meraih suara lebih tinggi dari Aliudin.

Hasil akhir voting, Agus Budi Aji meraih 6 suara dari peserta Musda PPMI Kota/Kabupaten. Sedangkan Aliudin hanya 2 suara dan 1 suara dari unsur demisioner PPMI Banten memilih abstain.

Dengan hasil voting di Musda yang dihelat di Pantai Sawarna,Kabupaten Lebak, Provinsi Banten tersebut, Agus Budi Aji secara de facto akan memimpin DPD PPMI Banten periode 2021-2024.

Musda DPD PPMI Banten/JD Marhaendra

“Alhamdulillah Musda DPD PPMI Banten berjalan mulus, lancar dan kondusif. Terima kasih kepada kawan-kawan pengurus Kota dan Kabupaten yang telah memberikan amanah kepada saya,” ujar Agus Budi Aji kepada lensametro.com, Minggu (4/4/202).

Menurut Agus, dalam waktu dekat akan dilakukan konsolidasi dan komunikasi PPMI se Bante pasca Musda untuk menyusun struktur kepengurusan.

“Setelah itu mengajukan SK kepengurusan. Sehingga pengurus DPD PPMI Banten sah secara de facto dan de jure,” tandas.

Agus berharap, pengurus ke depan bisa solid dan seirama untuk memajukan wadah organisasi PPMI.

“Mari bersama membangun Banten dengan wadah PPMI ini. Karena kontestasi telah usai, dan hasil akhir Musda bukan hanya kemenangan saya, bukan kemenangan milik Tangerang Raya. Tapi ini kemenangan kita semua, para insan intelektual, para duta di wadah PPMI se Banten,” tandasnya.

Sementara, demisioner Bandahara dua periode PPMI Kabupaten Tangerang Maradona mengaku optimis PPMI Banten bisa berkibar kibar baik di bawah tangan dingin Agus Budi Aji.

“Kang Agus merupakan sosok yang visioner. Kami harap PPMI Banten bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya,” ucap Duta Provinsi Banten tujuan Papua ini.

BACA JUGA ; Pengurus PPMI se Tangerang Raya Usung Agus Budi Aji di Musda PPMI Banten

“Sebagai pengurus PPMI Kabupaten Tangerang yang pernah dipimpin Kang Agus, kami ucapkan selamat bertugas Pak Ketua,” tambahnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed