oleh

Malam-malam Pedagang di Pasar Kemis Tangerang Diguyur Paket Sembako

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan monitoring  PKKM level 4 di Kecamatan Pasarkemis, Jumat malam (23/07/21).

Bersama Forkopimda, Bupati Tangerang memantau pelaksanaan PPKM di wilayah zona merah di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Di sela-sela monitoring tersebut, Zaki membagikan ratusan paket sembako kepada para pedagang di wilayah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Total sembako yang diserahkan ke pedagang oleh Forkopimda di malam tersebut sebanyak 800 paket sembako. Masing-masing dari Polresta Tangerang sebanyak 500 paket, sedangkan dari Pemkab Tangerang sebanyak 300 paket sembako.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memberikan paket sembako ke padagang di Pasar Kemis/LENSAMETRO

Baca Juga ; Malam-malam Bupati Tangerang Pantau PPKM Darurat

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, tujuan monitoring tersebut untuk memantau langsung pelaksanaan PPKM level 4 yang sedang berjalan.

“PPKM ini dilakukan dalam rangka menekan tingkat penyebaran covid-19, dimana wilayah Pasarkemis aktifitas masyarakatnya masih sangat tinggi di atas jam 21.00 wib,” ucapnya.

Kata Zaki, Kecamatan Pasar Kemis mencatatkan rekor tertinggi kasus konfirmasi aktif covid-19 sepanjang tahun 2020 maupun 2021 yaitu sebesar 420 lebih kasus aktif.

Baca Juga ; Terjaring Sidak PPKM Darurat di Pasar Kemis, Emak-emak ini Malah Senang Bisa Bertemu Bupati

Sementara, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, tujuan monitoring ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggungjawab moral pemerintah, TNI/Polri.

“Monitoring ini untuk melindungi masyarakat dari paparan virus covid-19 yang terus meningkat pada saat ini,” ungkap Kapolres.

Sehingga, lanjut Wahyu masyarakat akan semakin paham terhadap protokol kesehatan dan bahayanya covid-19 yang sangat cepat penyebarannya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed