oleh

Lewat Video 4 Menit 30 Detik Gubernur Banten Buka Lowongan Pengganti 20 Pejabat Dinkes yang Mundur 

-Berita-295 views

BANTEN, LENSAMETRO.com— Gubernur Banten Wahidin Halim membuka lowongan 20 jabatan struktural di Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten pengganti posisi pejabat  yang mundur pasca terungkapnya dugaan kasus korupsi masker yang merugikan negara senilai Rp1,6 miliar.

Lowongan tersebut disampaikan Wahidin Halim atau WH melalui video 4 menit 30 detik  yang diunggah melalui akun instagram @wh_wahidinhalim.

Baca Juga ; 20 Pejabat Dinkes Banten Diperiksa di Pendopo Gubernur, Pamdal Perketat Keamanan

Pendaftaran sendiri dibuka mulai hari ini, Kamis hingga Jumat (3-4/6/2021).

“Saya umumkan bagi ASN yang ada di kota/kabupaten maupun Provinsi Banten, sesuai dengan pendidikan maupun profesinya, silakan dibuka seleksi mulai Kamis sampai Jumat. Sabtu (5/6/2021) atau Senin (7/6/2021) akan saya lantik,” ujarnya.

Wahidin menambahkan, bahwa tunjangan kinerja di lingkungan Pemprov Banten termasuk paling besar di Indonesia, bahkan Tukin eselon IV saja mencapai belasan juta.

Baca Juga ; WH Ancam Pecat 20 Pejabat Dinkes Banten Yang Mengundurkan Diri

“Tukin untuk pejabat eselon IV sekitar Rp19 juta per bulan, eselon III Rp30 juta per bulan, Eselon IIB Rp40 juta,” ucapnya.

“Jadi cukup besar, harusnya diimbangi dengan kinerja. Silahkan yang berminat sesuai dengan bidang-bidang yang ada di situ saya berikan kesempatan,” imbuhnya. (dra/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed