oleh

Lagi, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang terpapar covid-19. Sehingga diharuskan isolasi mandiri di kediamannya.

“Susah 6 hari saya berjuang melawan covid-19,” ujar Moh Ali, anggota DPRD Kabupaten Tangerang kepada lensametro.com, Rabu (30/6/2021).

Baca Juga ; Gubernur Banten Terpapar Covid-19, Bupati Lebak Masih Isolasi Mandiri

Kata Ali, dirinya terpapar covid-19 setelah melaksanakan tes sweb dan PCR sekitar 24 Juni 2021 yang lalu.

“Setelah tes swab saya dinyatakan positif covid-19,” ucap Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Menurut politisi Partai Demokrat ini, dirinya terpapar covid-19 lantaran diduga tertular dari istrinya.

“Awalnya istri saya yang positif covid-19. Kemudian saya tes swab dan positif juga,” tukasnya.

Terang Ali, kini dirinya dan istri melakukan isolasi mandiri di kediamannya. “Dirawat di rumah saja, dokter yang datang. Mohon doanya yah,” ucapnya.

Lebih lanjut, anggota DPR tiga periode ini berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

“Ayo jaga prokes, covid-19 ini nyata adanya dan saya sedang merasakannya dan masih berjuang melawan virus ini,” tukasnya.

Informasi yang dihimpun lensametro.com, Moh Ali merupakan orang ke 4 dari 50 anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang diketahui terpapar covid-19 sejak virus tersebut masuk ke Indonesia.

Tangkapan layar Facebook Rispanel Arya

Sebelumnya, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya dikabarkan juga terpapar covid-19. Sehingga diisolasi bersama istrinya di Hotel Yasmin. Rispanel baru keluar dari isolasi dan sembuh sekitar 21 Juni 2021 yang lalu. Hal tersebut dikabar langsung oleh Rispanel melalui akun di Medsos.

Selain itu, Ketua Fraksi Gerindra Jayusman dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Adi Tiya Wijaya juga terpapar covid-19 pada Januari 2021 yang lalu bersama staf.

Baca Juga ; 2 Anggota Dewan dan 4 Staf DPRD Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

Akhir pekan yang lalu, gedung DPRD Kabupaten Tangerang dilakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk memutus mata rantai virus corona.

Penyemprotan dilakukan di sejumlah ruangan, seperti ruangan rapat paripurna, ruang rapat gabungan, ruang fraksi, komisi dan ruangan pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed