oleh

Kursi Kosong Warnai Paripurna Penetapan Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten Tangerang

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Puluhan anggota DPRD Kabupaten Tangerang bolos paripurna. Hal tersebut terlihat dari banyaknya kursi kosong di ruang paripurna, Senin (17/5/2021).

Pantauan lensametro.com, lebih dari 25 kursi kosong mewarnai Rapat Paripurna tentang penetapan usulan Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten Tangerang.

Meskipun didominasi kursi kosong, Paripurna tetap dilanjutkan oleh pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang.

“Dengan ini Sidang Paripurna dibuka, tok tok tok,” ujar H Kholid Ismail, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang mengetuk palu sidang tanda sidang paripurna dimulai.

Paripurna yang digelar di hari pertama pasca libur Idul Fitri tersebut yakni DPRD menetapkan usulan empat Raperda Inisiatif DPRD yang pihak ha usulkan.

Ke empat Raperda Inisiatif tersebut yakni Raperda Ritel, Raperda Pencegahan kebakaran, Raperda Ruang Terbuka Hijau dan Raperda Inisiatif tentang Kabupaten Layak Anak.

Ketua Fraksi PDIP Kabupaten Tangerang Akmaluddin Nugraha mengatakan, anggota Fraksi PDIP sebanyak 50 persen hadir di rapat paripurna tersebut.

Baca Juga ;Anggota DPRD ini Sebut Banyak Sarana Pendidikan di Kabupaten Tangerang Dibangun Ngasal

“Kalau di Fraksi PDIP sendiri ada empat orang yang hadir dari 8 anggota. Jadi sudah sesuai dengan prosedur covid-19 yakni pembatasan 50 persen,” ucapnya.

Lebih lanjut, legislator Dapil 6 yang diketahui berulang tahun 17 Mei (hari ini) tersebut berharap agar Raperda Inisiatif DPRD yang akan digodok di para anggota Pansus bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Karena masih suasana Idul Fitri, saya atas nama Fraksi PDIP Kabupaten Tangerang mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, maaf lahir batin ya,” pungkasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed