oleh

Kopi Atap Awan Asyik Buat Tongkrongan Aktivis Mahasiswa di Tigaraksa

TANGERANG, LENSAMETRO- Coffee House Atap Awan menjadi salah satu destinasi baru penggila kopi. Khususnya bagi warga Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kafe yang dikelola oleh mahasiswa ini dilaunching untuk kaum milenial dan aktivis mahasiswa. Karena harga yang ditawarkan sangat bersahabat dengan anak kampus.

Lokasi kafe yang baru beroperasi sejak Jumat (26/02/2021) ini berada di Perumahan Telkom, Jalan Nn Blok AF 18 No.29, Kelurahan Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa.

Caffee House Atap Awan manjakan mahasiswa dan milenial di Tigaraksa/LENSAMETRO.com

Tepatnya, tidak jauh dari Puspemkab Tangerang dan jalan menuju Graha Pemuda. Karena lokasinya persis di seberang Kantor Intelkam Polresta Tangerang.

Pengelola Caffee House Atap Awan Abu Alwan mengatakan, keberadaan kafe yang ia rintis bersama teman-temannya hadir untuk menyasar mahasiswa dan kaum milennial.

“Sampai besok Minggu harga Kopi masih diskon 50 persen. Kalau pun tidak diskon harganya dijamin tidak bikin kempes dompet aktivis mahasiswa,” ujar Abu Alwan kepada LENSAMETRO.com ini.

Pengurus GMNI Kabupaten Tangerang ini mengatakan, harga ditarif di Kopi Atap Awan berkisar Rp10.000 sampai Rp17.000 per gelas.

BACA JUGA ;Kuliner Jojorong Khas Banten Dapat Dinikmati di Imah Ibu Emur Tigaraksa

“Cukup terjangkau kan harganya. Ayolah mampir ke Kopi Atap Awan. Mau sambil diskusi juga boleh tapi tetap yah terapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Terang Alwan, nama Kopi Atap Awan diambil karena para pengelola kopi tersebut yakni aktivis yang gemar memanjat gunung sehingga bisa melihat awan lebih dekat.

“Saya kan suka dipanggil Awan juga sama kawan-kawan. Selain itu tanaman kopi juga tumbuh di pegunungan. Bahkawan semakin tinggi dan mendekati awan maka semakin mantap rasa kopinya. Begitulah kira-kira philosofi nama dari Kopi Atap Awan ini,” tukasnya.

BACA JUGA ; Nasi Bakar Mpo Salmah, Rasanya Bikin Nafsu Makan jadi Bertambah

Terkait omset, Alwan mengungkapkan belum kelihatan. Namun, pihaknya memiliki kopi andalan di kafe tersebut yakni Vietnam Drip dan kopi Atap Awan Late.

“Selain itu juga ada kopi yang banyak mulai favorit yakni Kopi Red Valvet dan Kopi Awan Classic Brown,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Alwan mengatakan Caffee House Atap Awan beroperasi mulai pukul 14.00 – 22.00 Wib.

BACA JUGA ; Keripik Pisang Dahola, Cemilan Santai Rasanya Gurih dan Renyah

“Ada live music dan WiFi gratis untuk memanjakan pengunjung,” tukasnya yang mengaku ke depan juga akan menyediakan pemesanan melalui ojek online. (end/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed