oleh

Kinerja Polres Jakarta Barat Berantas Narkoba Dapat Apresiasi Ketua MPR RI

JAKARTA, LENSAMETRO- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo memberikan  apresiasi atas kinerja Polres Metro Jakarta Barat yang konsisten memberantas narkoba.

Pernyataan itu disampaikan Bambang Suesatyo (Bamsoet) kepada awak media pada Jumat (5/03/2021) usai bertemu dengan dengan Kapolres Metro Jakarta Barat.

BACA JUGA ; Ketua MPR Fasilitasi Rapid Test Kelompok Masyarakat

Perlu diketahui, Polres Metro Jakarta Barat pada awal tahun 2021 berhasil mengungkap sejumlah kasus narkoba dengan signifikan.

Terbukti, di awal tahun 2021 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menggulung bandar dan penyalahgunaan narkoba tanpa pandang bulu.

BACA JUGA ; Pimpinan MPR Setuju Rp27 Miliar Anggaran MPR RI dan THR Untuk Penanganan COVID-19

Diantaranya, penangkapan beberapa kilogram sabu di palembang Sumatera Selatan, publik Figur, sosialita hingga pengungkapan 115 kg ganja jaringan lintas Provinsi sampai ke ladang ganja di Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Ketua MPR bersama personel kepolisian Polres Metro Jakarta Barat/LENSAMETRO.com

“Maraknya penyalahgunaan narkoba menjadi suatu penyakit yang sudah lama merusak generasi muda di Indonesia, tak terkecuali yang ada di DKI Jakarta khususnya di Jakarta Barat,” ucap Bamsoet.

Sepak terjang Polres Metro Jakarta Barat harus diapresiasi  karena telah secara masif mengungkap peredaran gelap narkoba yang tanpa pandang bulu.

BACA JUGA ; Dor! Polisi Tembak 2 Pelaku Curanmor di Cipondoh

Menurutnya, ini merupakan wujud kerja keras jajaran kepolisian meskipun di tengah pandemi Covid-19. Utamanya untuk terus melakukan penegakan hukum, khususnya pada kejahatan yang mendapat perhatian luas dari publik. Salah satunya kasus narkoba.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo beserta jajarannya atas semua kerja kerasnya,” tukasnya.

“Keberhasilan ini merupakan barometer yang harus diikuti oleh Polres dijajaran polda Metro Jaya khususnya sehingga, hal ini tentunya bisa memberi rasa tenang dan aman bagi masyarakat, khususnya kepada generasi muda agar terhindar dari bahaya narkoba,” imbuhnya. (mam/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed