oleh

Keren, Badak Kayu Pandeglang Masuk Nominasi Cindera Mata Terpopuler Pesona Indonesia

BANTEN, LENSAMETRO- Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020 menempatkan Badak Kayu dari Kabupaten Pandeglang masuk nominasi kategoru Cindera Mata Terpopuler 2020.

Panitia Penyelenggara Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020 seperti dikutif lensametro.com, Minggu (28/02/2021) dari akun instagram@apiaward menyampaikan tiga nominasi pemenang katagori Cindera Mata Terpopuler di ajang Anugerah Pesona Indonesia 2020 (API 2020).

Badak Kayu Kabupaten Pandenglang mesuk nominasi bersama Rencong Batu Kabupaten Aceh Selatan dan Tenun Tanimbar Kebupaten Kepulauan Tanimbar.

tangkapan layar instagram@irnadimyati/lensametro.com

Masuknya Badak Kayu Pandeglang sebagai Cindera Mata Terpopuler disambut gembira oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita.

“Alhamdulillah kerajian Badak Kayu Kabupaten Pandeglang masuk ke dalam juara yang masuk tiga besar,” tulis Irna di akun instagram @irnadimyati.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya juga berbagi kegembiraan di akun instagram @viajayabaya setelah API 2020 mengumumkan Saba Baduy Lebak masuk nominasi tiga besar kategori Pariwisata Terpopuler bersama Festival Danau Ranau Oku Selatan dan Meron Pati.

BACA JUGA ;Saba Baduy Masuk 3 Besar Kategori Festival Pariwisata Terpopuler, Bupati Lebak Luapkan Kegembiraan

Perlu diketahui, Ajang anugerah Pesona Indonesia (API) merupakan penganugerahan yang telah memulai debut festival sejak 2016 yang lalu seperti dilansir dari website anugerahpesonaindonesia.com.

Di tahun 2020 API kembali menggelar festival dengan 18 kategori. Dan rencannya penganugerahan akan dihelat di Labuan Bajo- Nusa Tenggara Timur.(joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed