oleh

Jelang HUT RI, Gerindra Gelar Vaksinasi Massal Secara Serentak di 6 Dapil Kabupaten Tangerang

TANGERANG, LENSAMETRO.com- DPC Gerindra Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi covid-19 secara massal selama dua hari.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang H. Astayudin mengatakan, vaksinasi digelar sejak 14 Agustus hingga 15 Agustus 2021 yang disebar di 6 Daerah Pemilihan (Dapil).

“Vaksinasi massal digelar selama dua hari di 6 Dapil. Sehari dilaksanakan serentak di 3 Dapil,” ujar Astayudin kepada lensametro.com, Sabtu (14/8/2021).

Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini, sasaran vaksinasi massal yakni warga Kabupaten Tangerang di daerah Dapil masing-masing.

“Vaksinasi massal untuk 1.200 warga Kabupaten Tangerang. Setiap dapil 200 warga atau 200 dosis vaksin sinovac,” ucapnya.

Kata Haji Astay, begitu ia biasa disapa. Vaksinasi massal di hari pertama digelar di Dapil 1, 2, dan 6. Sedangkan di Dapil 3, 4, dan 5 dilaksanakan pada Minggu, 15 Agustus 2021.

Baca Juga ; Corona Mengganas, Gerindra Kabupaten Tangerang Sumbang 200 Kantong Jenazah

“Ini adalah program partai. Tujuannya untuk mempercepat vaksinasi di Provinsi Banten. Khususnya di Kabupaten Tangerang,” imbuhnya.

Lanjut Astay, vaksinasi massal ini bekerja sama dengan klinik, rumah sakit, Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Dinkes Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah giat hari ini berjalan lancar dan efektif. Karena kami menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jara. Semoga besok juga demikian,” katanya.

Tambah Astay, dirinya mengimbau agar masyarakat tetap menerapkankan protokol kesehatan meskipun telah divaksin.”Prokes 6 M jangan kendor,” imbuhnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed