oleh

Haji Ombi Mengaku Lapar dan Ngantuk Usai Disuntik Vaksin Sinovac

TANGERANG, LENSAMETRO- Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli mengungkapkan efek dirinya usai disuntik Sinovac pada Kamis (28/01/2021) dua hari yang lalu.

“Usai disuntik mah biasa aja. Tapi selang beberapa lama malah lapar aja, jadi bawaannya pengen makan aja. Apa karena efek belum makan ya?” ujar Mad Romli, Wakil Bupati Tangerang kepada lensametro.com, Sabtu (30/01/2021).

Selain merasa lapar, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang ini juga merasa mengantuk usai menerima vaksin Sinovac.

BACA JUGA : Wakil Bupati Tangerang Disuntik Vaksin Sinovac

“Satu lagi, selain lapar bawaannya ngantuk. Padahal saya cukup istirahatnya. Tetap saja ngantuk. Selebihnya tidak ada reaksi lainnya. Kecuali dua, lapar dan ngantuk,” paparnya.

Meskipun sudah divaksin, pria yang biasa disapa Hji Ombi ini mengaku tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah.

“Prokes tetap berlaku seperti gerakan 4M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” tandasnya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini berpesan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang saat pada gilirannya nanti untuk tidak takut divaksin.

“Mari dukung vaksinasi nasional di Kabupaten Tangerang agar terwujud masyrakat sehat dan kuat,” pesannya.

Lebih lanjut, Mad Romli mengatakan, dirinya pun akan melakukan vaksinasi untuk ke dua kalinya pada bulan depan. Tepatnya pada 11 Februasi 2021 mendatang. “Saya vaksin ke dua 11 Februari 2021,” tukas pria yang akrab disapa Haji Ombi ini.

Perlu diketahui, Wakil Bupati Tangerang menjadi orang pertama menerima vaksin yang pertama bersama para pejabat daerah yang tergabung dalam Forkopimda Kabupaten Tangerang yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang pada Kamis, 28 Januari 2021.

BACA JUGA : Baru 3 Kepala Daerah di Banten Disuntik Vaksin, Semuanya Dari Politisi Golkar

Sementara dalam vaksinasi tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar juga disuntik vaksin untuk kedua kalinya. Lantaran sebelumnya telah melakukan vaksin pertama bersama para kepala daerah se Banten. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed