oleh

Habis Lebaran, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Tancap Gas ke ‘Paris Van Java’, Pejabat Eselon III Juga Ikutan

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Habis lebaran Anggota DPRD Kabupaten Tangerang langsung tancap gas melakukan Kunjungan Kerja (Kunker).

Informasi yang dihimpun, 50 anggota DPRD Kabupaten Tangerang melaksanakan Kunker ke wilayah Jawa Barat (Jabar) seperti ke Kota yang berjuluk Paris Van Java yakni Kota Bandung.

Selain itu, sejumlah anggota dewan yang lainnya juga melakukan kunjungan ke wilayah Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi.

Kunker tersebut ternyata tidak hanya dilakukan anggota dewan saja. Namun, para pejabat dari eselon III juga ikut bersama rombongan anggota DPRD seperti para Kepala Bagian (Kabag) di lingkup Setretariat DPRD Kabupaten Tangerang.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Ilham Chair membenarkan jika seluruh anggota DPRD Kabupaten Tangerang sedang melaksanakan Kunker ke sejumlah wilayah di Jawa Barat.

“Ya Kunker di wilayah Jawa Barat, kalau saya ke Bandung, kalau yang lainnya saya tidak hapal,” ujar Ilham Chair kepada lensametro.com, Selasa (18/5/2021).

Menurut Ilham Chair, Kunker dilaksanakan beberapa hari pada pekan ini berdasarkan jadwal dari BANMUS DPRD Kabupaten Tangerang.

Sementara, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ukar Sarih mengatakan, dirinya bersama Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang melaksanakan Kunker ke wilayah Kota Cimahi.

“Ke Kota Cimahi, tapi saya tidak menginap dan langsung pulang, saya izin,” ucap politisi PAN ini saat dihubungi melalui telepon genggamnya.

Baca Juga; Kursi Kosong Warnai Paripurna Penetapan Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten Tangerang

Sebelumnya diberitakan, kursi kosong mendominasi rapat paripurna tentang penetapan usulan Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten Tangerang.

Dalam rapat tersebut lebih dari 20 anggota DPRD Kabupaten Tangerang tidak hadir. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed