oleh

GMNI Cabang Serang Banten Gelar Konfercab IX

BANTEN, LENSAMETRO. com- Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Serang, Banten menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) IX di Hotel Wanda Galuh, Kota Serang, Sabtu (21/8/2021).

Ketua GMNI Cabang Serang Arman Maulana Rachman mengatakan, Konferensi Cabang merupakan rapat tertinggi GMNI di tingkat Kota/Kabupaten.

“Semoga Konfercab IX yang digelar sampai 22 Agustus 2021 bisa berjalan lancar dan sukses. Serta menghasilkan pemikiran dan rekomendasi yang konstruktif untuk kaum marhaen, “ucap Arman di sela-sela persiapan pembukaan Konfercab IX GMNI Cabang Serang.

Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) ini menuturkan, Konfercab merupakan hajat dua tahunan GMNI di tingkat kota/kabupaten dengan agenda memilih Ketua cabang dan pengurus yang baru.

“Di GMNI Cabang Serang terdapat 4 komisariat atau kampus yakni UIN Banten, Untirta, Unsera dan komisariat karateker Uniba,” ucapnya.

Sementara, Ketua Persatuan Alumni (PA) GMNI Cabang Serang Deni Saprowi mengatakan, GMNI Cabang Serang merupakan salah satu organisasi yang berada di Ibu Kota Banten. Sehingga kiprahnya sangat dinantikan oleh masyarakat marhaen.

“Mahasiswa merupakan agent of change and social control. Jadi saya harap karakter kader GMNI untuk tetap sama. satu napas dan tegak lurus menyuarakan dan memperjuangkan hak-hak rakyat, ” tugas mantan Ketua GMNI Cabang Serang periode 2008-2010 ini.

Pembukaan Konfercab GMNI Cabang Serang dibuka pejabat dari Pemkot Serang. Hadir Pengurus DPD GMNI Banten, para peserta Konfercab dari 4 komisariat. Tampak pula para alumni dan sejumlah ex Ketua DPC Cabang Serang. (dra/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed