oleh

Gerindra Sebar 5 Ton Beras ke 3 Daerah di Banten, Muzani Tegaskan Partainya Dukung Kebijakan Pemerintah

BANTEN, LENSAMETRO.com— Partai Gerindra Banten membagikan beras ke sejumlah daerah di Provinsi Banten.

Sekretaris Gerindra Provinsi Banten Andra Soni mengatakan, sebanyak 5 ton beras disebar ke tiga wilayah di Provinsi Banten.

“Sebanyak 5 ton beras disumbangkan ke warga di Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon,” ungkap Andra Soni kepada wartawan, Sabtu (14/8/2021).

Terang Andra, begitu ia disapa, aksi sosial tersebut merupakan gerakan mengabdi yang dicanangkan oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten yakni Desmond J Mahesa.

“Pak Desmond sengaja kembali menggulirkan Gerakan Mengabdi ini dalam rangka gerakan kemanusiaan  menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-76,” ucap Andra.

Andra mengungkapkan, selain membagikan beras. Pihaknya juga mengadakan vaksinasi covid-19 secara massal di 22 titik se Provinsi Banten.

“Vaksinasi massal tersebut untuk 4.000 warga se Provinsi Banten. Tujuannya agar mempercepat vaksinasi. Dan antuasme masyarakat cukup banyak,” katanya.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang turut memantau kegiatan vaksinasi di dua titik di daerah Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan mengintruksikan, agar seluruh DPD Gerindra mengadakan vaksinasi.

Baca Juga ; Jelang HUT RI, Gerindra Gelar Vaksinasi Massal Secara Serentak di 6 Dapil Kabupaten Tangerang

“Program vaksinasi ini dalam rangka ikut bersama sama mendukung pemerintah untuk menekan penularan Covid-19 yang jumlahnya terus meningkat, terumasuk mempercepat upaya untuk mencapai herd immunity,” katanya

Lenih lanjut, Wakil Ketua MPR ini menjelaskan, Gerindra sebagai kekuatan partai politik memiliki tanggung jawab untuk mendukung segala bentuk kebijakan pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 di Indonesia.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Li Claudia Chandra mengatakan, vaksinasi di Kota Tangsel akan menyasar 650 dosis.

“Jelang HUT kemerdekaan Indonesia ke 76 dapat memerdekan masyarakat dari belenggu pandemi Covid-19. Dan semua berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya. (dra/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed